Cetak Hat-trick, Raheem Sterling Tegaskan Manchester City Harus Tetap Konsisten

- Minggu, 13 Februari 2022 | 11:59 WIB
Raheem Sterling
Raheem Sterling

HARIANHALUAN.COM - Raheem Sterling menegaskan bahwa Manchester City harus tetap tampil konsisten agar mendapatkan gelar pada musim ini. Pemain yang mencetak hat-trick pada pertandingan pekan ke-25 kontra Norwich ini ingin Manchester City tetap pada jalurnya. 

Pertandingan Norwich vs Manchester City digelar di Carrow Road, Minggu (13/02/2022) dini hari WIB. Manchester City yang bertandang pada laga ini sukses mengurung tim tuan rumah dan memaksa Norwich menikmati serangan-serangan yang dilancarkan oleh The Citizens. 

Manchester City baru bisa mencetak gol dimenit ke-31 lewat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling. Gol yang dicetak oleh pemain berusia 27 tahun tersebut membangkitkan semangat para pemain Manchester City.

Baca Juga: Napoli vs Inter Milan: Partenopei Ditahan Imbang Nerazzurri 1-1

Namun gol yang dicetak oleh Sterling menjadi satu-satunya gol yang dicetak oleh Manchester City pada babak pertama. The Citizens bermain dengan cukup baik dan mampu mendominasi jalannya pertandingan. 

Tim asuhan Pep Guardiola ini langsung tancap gas pada awal babak kedua dan berhasil menggandakan keunggulan dimenit ke-48 lewat gol yang dicetak oleh Phil Foden. Tim yang berasal dari kota Manchester ini semakin bersemangat untuk bisa mencetak banyak gol. 

Raheem Sterling berhasil mencetak hat-trick pada laga ini berkat dua gol tambahan yang ia cetak pada babak kedua. Manchester City pun menang besar dengan skor telak 4-0 dan berhasil mempertahankan puncak klasemen. 

Baca Juga: Villarreal vs Real Madrid: Imbang 0-0, Los Blancos Tetap Pertahankan Puncak Klasemen

Mantan pemain Liverpool tersebut menegaskan Manchester City harus tetap konsisten dan tidak berpuas diri. Ia sangat yakin The Citizens dapat meraih gelar juara Premier League musim ini jika tim bermain dengan konsisten. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sky Sports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X