Jelang Atalanta vs Juventus: Dusan Vlahovic Siap Bawa Si Nyonya Tua Raih 3 Poin

- Minggu, 13 Februari 2022 | 14:40 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Juventus akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Atalanta pada pertandingan pekan ke-25. Dusan Vlahovic siap untuk membantu meraih tiga poin pada laga yang sangat penting ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Gewiss Stadium, Senin (14/02/2022) 02.45 WIB. Kedua tim sama kuat namun Juventus sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini karena tim yang berasal dari kota Turin tersebut ingin melanjutkan tren positifnya. 

Tim asuhan Massimiliano Allegri kini berada di posisi 4 dengan koleksi 45 poin. Si Nyonya Tua belum terkalahkan pada lima pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini sehingga tim peraih 36 gelar Serie A ini mampu duduk di empat besar klasemen sementara. 

Baca Juga: Cetak Hat-trick, Raheem Sterling Tegaskan Manchester City Harus Tetap Konsisten

Kedatangan Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria ke Allianz Stadium pada awal tahun ini banyak membantu untuk kesuksesan Juventus dalam meraih tiga poin disetiap pertandingan. Kedua pemain anyar Juventus tersebut membantu tim meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir Si Nyonya Tua. 

Dusan Vlahovic menjadi pemain yang paling disorot berkat kontribusinya untuk tim membantu Juventus meraih poin penuh pada pertandingan kontra Verona pekan lalu serta mencetak gol penentu kemenangan di perempat final Coppa Italia kontra Sassuolo. 

Mantan pemain Fiorentina tersebut siap untuk membawa Juventus untuk meraih tiga poin pada laga akhir pekan ini kontra Atalanta. Pemain internasional Serbia tersebut sangat bersemangat menghadapi laga ini karena pertandingan ini menjadi pertandingan ke-100 untuk Dusan Vlahovic di Serie A

Selain Vlahovic, Denis Zakaria dan Alvaro Morata juga siap memperkuat Si Nyonya Tua pada laga ini. Allegri kemungkinan besar akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini. 

Sementara Atalanta yang bertindak sebagai tim tuan rumah tak akan menyerah menghadapi Juventus. Tim asuhan Gian Piero Gasperini ini sudah melupakan kegagalan di Coppa Italia dan memfokuskan laga ini untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X