Marquinhos Ingin Bertahan Lebih Lama di PSG

- Senin, 14 Februari 2022 | 06:15 WIB
Marquinhos
Marquinhos

HARIANHALUAN.COM - Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos dikabarkan ingin bertahan lebih lama di Parc des Princes. Ia tak ingin pindah ke klub lain karena sang pemain sudah menemukan performa terbaiknya di tim yang berasal dari kota Paris tersebut.

Pemain berusia 27 tahun ini sudah mencatatkan 19 penampilan di Ligue 1 musim ini bersama Paris Saint-Germain dengan mencetak tiga gol. Marquinhos masih menjadi salah satu pemain andalan Les Parisiens pada musim ini. 

Marcos Aoas Correa atau yang lebih dikenal dengan nama Marquinhos ini terus memberikan kontribusinya ke raksasa Ligue 1 tersebut. Musim ini ia masih menjadi andalan tim namun tak menutup kemungkinan PSG akan mencari bek yang lebih tangguh ketimbang dirinya karena tim yang ia perkuat saat ini didukung dengan finansial yang kuat. 

Baca Juga: 5 Kiper Pencetak Gol Terbanyak di Dunia

Kontrak pemain internasional Brasil ini baru akan habis pada Juni 2024 namun Marquinhos berkeinginan pihak tim segera memberikan kontrak baru untuk dirinya. Mantan pemain AS Roma tersebut tampaknya ingin kejelasan dari pihak tim tentang masa depannya di PSG

Marquinhos tak akan menolak jika pihak PSG memberikan kontrak baru dalam waktu dekat ini. Hal tersebut sangat dinantikan oleh Marquinhos yang juga masih ingin berada di Parc des Princes lebih lama. 

“Saya berharap untuk memperpanjang kontrak saya. Saya bahagia di sini dan saya ingin bertahan. Kisah saya dengan Paris Saint-Germain belum berakhir”, katanya kepada Telefoot via Fabrizio Romano. 

“Saya sangat berharap kita (PSG dan dirinya) bisa mencapai kesepakatan secepat mungkin”. lanjutnya. 

Marquinhos adalah pemain jebolan akademi Corinthians yang memulai petualangannya di Eropa bersama AS Roma pada musim panas 2012. Bek asal Brasil tersebut mampu bermain dengan impresif bersama AS Roma dan membuat PSG memboyongnya pada musim panas 2013. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB
X