Napoli Siapkan Langkah untuk Boyong Memphis Depay

- Senin, 14 Februari 2022 | 07:55 WIB
Memphis Depay
Memphis Depay

HARIANHALUAN.COM - Napoli dilaporkan sedang mempersiapkan langkah untuk memboyong penyerang Barcelona yakni Memphis Depay. Tim yang berasal dari kota Naples tersebut tertarik untuk membawa Depay ke Stadio San Paolo pada musim panas 2022.

Pemain berusia 28 tahun ini sudah mencatatkan 16 penampilan di La Liga bersama Barcelona musim ini dengan mencetak delapan gol serta dua asisst. Ia menjadi salah satu pemain andalan Barcelona pada awal musim ini ketika Ronald Koeman masih menjabat sebagai pelatih tim.

Kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih tim yang baru pada awal November 2021 lalu ini membuat Depay lebih sering menjadi pemain pengganti. Legenda Barcelona tersebut masih mempercayakan pemain internasional Belanda tersebut namun hanya menjadi pemain pelapis.

Baca Juga: 5 Kiper Pencetak Gol Terbanyak di Dunia

Kini Memphis Depay harus menepi dalam beberapa waktu setelah ia mengalami cedera otot dari pertengahan Januari ini. Pihak tim menilai Memphis Depay sudah tak dibutuhkan oleh tim lagi karena Barcelona sukses mendatangkan tiga pemain bintang pada awal tahun ini diantaranya Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Barcelona pun siap untuk melepas pemain internasional Belanda tersebut pada musim panas 2022 meskipun kontraknya baru akan habis pada Juni 2023. Raksasa Catalan ini tak segan-segan untuk melepas pemain yang dinilai kurang memberikan kontribusinya dan ditambah lagi pihak tim masih mengalami krisis finansial. 

Beruntung untuk Memphis Depay karena salah satu ternama di Italia tertarik untuk memboyongnya. Klub tersebut adalah Napoli yang akan kehilangan pemain andalannya yakni Lorenzo Insigne pada musim panas 2022. 

Dikutip dari laporan Calciomercato, Napoli kini menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Memphis Depay pada musim panas 2022. Partenopei juga akan menyiapkan langkah untuk merekrut mantan pemain Manchester United tersebut. 

Pihak Napoli menilai Memphis Depay adalah pemain yang ideal untuk menggantikan Lorenzo Insigne pada musim panas 2022. Tim yang kini sedang berjuang meraih scudetto ketiganya pada musim ini tersebut tetap yakin dengan kemampuan Memphis Depay

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Calciomercato

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB
X