Jose Mourinho: Hasil Imbang Bukan Hasil yang Kami Inginkan

- Senin, 14 Februari 2022 | 11:50 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho

HARIANHALUAN.COM - AS Roma ditahan imbang 2-2 oleh Sassuolo pada pertandingan pekan ke-25 Serie A musim ini. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho sangat frustrasi dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya tersebut pada laga ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Stadio Citta del Tricolore, Senin (14/02/2022) dini hari WIB. AS Roma sejatinya diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini namun Sassuolo berhasil mengimbangi permainan tim ibu kota tersebut. 

Sassuolo berhasil bermaijn lepas dari menit awal babak pertama dan mampu menyerang AS Roma. Namun tak ada gol yang tercipta untuk tim tuan rumah hingga pertandingan memasuki menit ke-20.

Baca Juga: 5 Kiper Pencetak Gol Terbanyak di Dunia

AS Roma perlahan mulai menndominasi penguasaan bola pada pertengahan babak pertama. Hasilnya Serigala Ibu Kota berhasil mendapatkan penalti setelah Vlad Chiriches melakukan handsball di kotak terlarang di masa injury time. 

Tammy Abraham yang dipercaya untuk mengeksekusi penalti ini sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 0-1 untuk keuggulan AS Roma bertahan hingga turun minum. 

Tim tuan rumah langsung tancap gas pada babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke-47 lewat gol bunuh diri Chris Smalling. 

Neroverdi semakin semangat untuk mencetak gol lagi setelah berhasil menyamakan kedudukan. Tim asuhan Alessio Dionisi pantang menyerah pada laga ini dan terus menekan AS Roma

Baca Juga: Atalanta vs Juventus: Danilo Selamatkan La Vecchia Signora dari Kekalahan

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, DAZN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB
X