Berbagai Alasan Kenapa Arsenal Menolak Rekrut Mauro Icardi

- Kamis, 17 Februari 2022 | 20:27 WIB
Mauro Icardi (Dwi Prima Putra)
Mauro Icardi (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Jendela transfer Januari telah berlalu dengan meninggalkan banyak kenangan, tetapi salah satu cerita paling aneh yang keluar justru datang dari Arsenal yang tidak melakukan bisnis transfer di Januari lalu.

Fans klub asal London itu sudah cukup kecewa melihat tim London itu menjalani sebulan penuh tanpa mendatangkan striker lain, sementara mereka membiarkan Pierre-Emerick Aubameyang pergi secara gratis ke Barcelona.

Tetapi laporan baru menunjukkan bahwa Mikel Arteta dan stat pelatihnya menolak kesempatan untuk membawa striker baru di Januari, setelah ditawari kesempatan untuk merekrut pencetak gol yang kompeten ketika ditawari kesempatan.

Menurut laporan terbaru dari The Athletic, Arsenal memiliki kesempatan untuk mengirim Aubameyang ke PSG dan mengontrak penyerang Argentina, Mauro Icardi sebagai imbalannya. Namun, raksasa Liga Inggris dikabarkan menolak tawaran tersebut, mereka juga mengizinkan Aubameyang pindah ke Barcelona dan tidak mengambil kesempatan mendapatkan Icardi.

Jadi mengapa Arsenal memutuskan untuk tidak mengontrak Icardi meskipun sangat menginginkan striker lain? Berikut ini adalah beberapa alasan kuat kenapa The Gunners tidak membawa mantan striker Inter Milan itu.

Baca Juga: Arsenal Tolak Kesempatan untuk Boyong Mauro Icardi pada Januari 2022

1. Icardi Tidak Cukup Bagus Bagi Arsenal

Hambatan utama Icardi bergabung dengan Arsenal pada ursa transfer Januari lalu mungkin adalah fakta bahwa dia bukanlah striker terbaik yang tersedia di pasaran saat ini, sehingga The Gunners tidak mau ambil risiko.

Meskipun sang penyerang memiliki rekor fantastis di Italia, kepindahan Icardi ke PSG telah membuatnya tersingkirkan, dengan hanya memainkan peran kecil dari bangku cadangan dan itu berdampak besar pada kehaliannya dalam mencetak gol.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB
X