Paul Pogba Buka Pintu Gabung ke Klub Premier League Lainnya

- Jumat, 18 Februari 2022 | 06:25 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba

HARIANHALUAN.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan membuka pintu kepada klub-klub Premier League lainnya yang menginginkan jasanya. Ia tak menutup kemungkinan akan memperkuat rival Manchester United pada musim depan mengingat kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. 

Pemain berusia 28 tahun ini belum memutuskan masa depannya di Old Trafford. Pihak tim sudah berusaha untuk memberikan kontrak baru untuk Pogba namun sang pemain hingga kini masih acuh dalam permasalahan kontraknya di Manchester United

Paul Pogba harus menepi karena cedera hamstring dari pertengahan November 2021 hingga awal Februari tahun ini. Cedera yang dialaminya membuat performa Pogba menurun dan pemain internasional Prancis tersebut berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya. 

Baca Juga: Napoli Siapkan Langkah untuk Boyong Memphis Depay

Mantan pemain Juventus ini sama sekali tak memfokuskan permasalahan kontraknya di Old Trafford. Ia hanya memfokuskan untuk kembali mendapatkan performa terbaiknya agar tim yang ia bela mampu berada di jalurnya pada akhir musim ini. 

Namun pihak tim masih menunggu kejelasan dari Paul Pogba tentang permasalahan kontraknya. Kini Paul Pogba dikaitkan oleh beberapa klub top Eropa seperti Juventus, Barceloina, Real Madrid, dan PSG mengingat kontraknya tang akan habis pada musim panas mendatang. 

Menurut laporan dari Daily Telegraph via Sports Mole, Paul Pogba membuka pintu untuk klub Premier League lainnnya yang menginginkan jasanya pada musim panas mendatang. Ia tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Manchester City atau Liverpool jika kedua klub Premier League tersebut tertarik untuk mendatangkan Pogba. 

Paul Pogba musim ini baru mencatatkan 12 penampilan di Premier League bersama Manchester United dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan delapan assist. Ia perlahan mulai menemukan kembali performanya setelah berhasil memberikan satu assist pada pertandingan kontra Brighton yang berakhir dengan kemenangan Setan Merah 2-0.

Pogba adalah pemain jebolan akademi Manchester United namun pemain asal Prancis tersebut mendapatkan performa terbaiknya saat membela Juventus pada tahun 2012 hingga 2016. Manchester United memutuskan untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford pada musim panas 2016 setelah sang pemain menunjukan penampilan yang mengesankan bersama tim yang berasal dari kota Turin tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X