Alasan Kuat Kenapa Paul Pogba Harus Jadi Target Utama Real Madrid

- Jumat, 18 Februari 2022 | 16:51 WIB
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Manchester United sudah pasrah dengan kehilangan Paul Pogba di akhir musim karena tidak ada tanda-tanda sang gelandang akan memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan terbaru dari Manchester Evening News, pemain internasional Prancis itu tidak memberikan indikasi untuk berubah pikiran pada saat ini, dan belum bersedia untuk menerima perpanjangan kontrak untuk kesepakatannya saat ini.

Dengan demikian, sekarang tampaknya Pogba akan meninggalkan raksasa Liga Inggris itu di bursa transfer musim panas mendatang, dengan sejumlah klub sekarang berlomba untuk meyakinkan gelandang serang itu untuk pindah ke tim mereka.

Namun, sementara Pogba tidak diragukan lagi akan dibujuk oleh beberapa klub terbesar Eropa, tidak ada keraguan bahwa Real Madrid sekarang harus memastikan mereka mengalahkan semua klub lain untuk mendapatkan tanda tangan pemain Prancis itu dalam beberapa bulan.

Berikut ini adalah alasan kuat kenapa Real Madrid harus menjadikan Pogba sebagai target utama mereka:

1. Real Madrid Membutuhkan Sosok Seperti Pogba

Ada sedikit keraguan bahwa Real Madrid telah mengincar satu pemain dan satu pemain hanya untuk bagian yang lebih baik, dia adalah striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Baca Juga: Paul Pogba Buka Pintu Gabung ke Klub Premier League Lainnya

Namun, menyusul performa dan gol penyerang Prancis itu ke gawang Real Madrid di babak 16 besar pekan ini, muncul kekhawatiran atas minat Mbappe untuk pindah ke Spanyol akan memudar. Apalagi jika PSG bisa memberinya tawaran yang sangat menggiurkan untuknya bertahan.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X