Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Fiorentina Tantang Atalanta

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 00:05 WIB
Fiorentina vs Atalanta
Fiorentina vs Atalanta

HARIANHALUAN.COM - Liga Italia kini akan memasuki pekan ke-26 yang mulai bergulir pada 19-22 Februari 2022. Semua tim yang berkompetisi di Serie A musim ini bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. Laga menarik antara Fiorentina versus Atalanta tersaji pada pekan ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Artemio Franchi, Minggu (20/02/2022) 18.30 WIB. Kedua tim sama kuat namun Fiorentina sedikit diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini karena bermain di kandang. 

Fiorentina kembali mendapatkan hasil positif setelah berhasil menumbangkan Spezia pada pekan ke-25 dengan skor 2-1. Tim asuhan Vincenzo Italiano ini masih berpeluang untuk finish di lima besar pada akhir musim jika Alvaro Odriozola dan kolega mampu bermain dengan konsisten. 

Baca Juga: Frank Lampard Terkesan dengan Penampilan Donny van de Beek

Lawan yang dihadapi La Viola selanjutnya cukup kuat yakni Atalanta. Namun Fiorentina memiliki catatan yang sangat baik pada musim ini ketika bertemu dengan tim asuhan Gian Piero Gasperini ini. 

Tim yang identik dengan warna ungu ini berhasil mengalahkan Atalanta di kandangnya pada paruh pertama Serie A musim ini dengan skor 1-2. Fiorentina kemudian mampu mengalahkan kembali Atalanta di kandangnya pada pertandingan perempat final Coppa Italia dengan skor 2-3. 

La Viola akan memanfaatkan keberhasilan di perempat final Coppa Italia dan pertandingan pekan lalu untuk optimis mengalahkan Atalanta pada laga akhir pekan ini. Sementara Atalanta yang masih tanpa Duvan Zapata akan berusaha semaksimal mungkin meraih poin pada pertandingan ini. 

Selain pertandingan tersebut, ada pertandingan Derby Turin antara Juventus versus Torino yang tersaji pada pekan ini. Juventus yang kembali pada jalurnya ini akan berusaha tampil lebih percaya diri untuk meraih poin penuh pada laga ini. 

Berikut Jadwal Liga Italia Pekan Ini:

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Emerson Palmieri

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:05 WIB

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB
X