Jelang Liverpool vs Norwich: Misi The Reds Lanjutkan Tren Positif

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:10 WIB
Liverpool vs Norwich
Liverpool vs Norwich

HARIANHALUAN.COM - Liverpool akan menghadapi tim papan bawah Norwich City pada pertandingan pekan ke-26 Premier League musim ini. The Reds akan terus melanjutkan tren positifnya dan tak akan menyia-nyiakan pertandingan pekan ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Anfield, Sabtu (19/02/2022) 22.00 WIB. Liverpool diunggulkan untuk bisa mengalahkan Norwich pada laga pekan ini untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen. 

Tim asuhan Juergen Klopp kini berada di posisi kedua dengan koleksi 54 poin hasil dari 16 kemenangan dan enam hasil imbang dalam 24 pertandingan Premier League yang sudah dijalani Liverpool musim ini. The Reds belum sama sekali terkalahkan pada lima pertandingan terakhirnya di Premier League musim ini. 

Baca Juga: Juventus vs Torino: Andrea Belotti Selamatkan II Toro dari Kekalahan

Tim peraih 19 gelar Premier League ini masih memiliki keyakinan mampu menggeser Manchester City di puncak klasemen yang kini sudah mengoleksi 63 poin. Mohamed Salah dan kolega akan terus berjuang untuk membawa Liverpool meraih gelar bergengsi pada musim ini. 

Liverpool kini dalam performa terbaiknya setelah mengandaskan Inter Milan di kandangnya pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Reds akan memanfaatkan momen tersebut untuk lebih percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya termasuk pertandingan kontra Norwich pada pekan ini. 

Namun Liverpool tanpa diperkuat oleh Diogo Jota karena mengalami cedera pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Inter. Juergen Klopp tak khawatir karena pemain-pemain lainnya siap untuk memperkuat tim pada laga ini termasuk Mohamed Salah dan Sadio Mane. 

Sementara itu Norwich datang dengan harapan mampu mencuri setidaknya satu poin pada laga ini untuk terlepas dari zona merah. Tim asuhan Dean Smith kini berada di posisi 18 dengan hanya mengoleksi 17 poin. 

Dean Smith yang dipercaya untuk menahkodai Norwich pada pertengahan November 2021 lalu ini belum berhasil membawa tim terlepas dari zona merah. Pelatih berusia 50 tahun tersebut harus mampu memenuhi target tim yakni membawa Norwich tetap bermain di Premier League pada musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X