Liverpool vs Norwich: Luis Diaz Lengkapi Kemenangan The Reds atas The Canaries 3-1

- Minggu, 20 Februari 2022 | 00:44 WIB
Selebrasi Luis Diaz usai mencetak gol pertamanya untuk Liverpool pada laga ini
Selebrasi Luis Diaz usai mencetak gol pertamanya untuk Liverpool pada laga ini

HARIANHALUAN.COM - Liverpool berhasil meraih tiga poin pada pertandingan pekan ke-26 kontra Norwich. Luis Diaz berhasil mencetak gol pertamanya untuk Liverpool serta melengkapi kemenangan The Reds atas The Canaries 3-1. 

Pertandingan tersebut digelar di Anfield, Sabtu (19/02/2022) malam WIB. Liverpool yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh pada laga ini dan berpeluang besar untuk melanjutkan tren positifnya. 

Juergen Klopp langsung menurunkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Luiz Diaz dari menit awal pertandingan pada laga ini dengan harapan mampu trio tersebut mampu mencetak gol pada babak pertama. The Reds harus memanfaatkan laga ini dengan baik agar bisa menempel Manchester City di puncak klasemen.

Baca Juga: Arsenal vs Brentford: The Gunners Kalahkan The Bees 2-1

Tim tuan rumah berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan memaksa Norwich untuk bertahan. Mohamed Salah dan kolega terus menekan tim tamu dari menit awal pertandingan namun hingga memasuki menit ke-10 belum ada gol yang tercipta untuk Liverpool.

Norwich justru mampu menggebrak lewat Teemu Pukki dimenit ke-15 namun tendanganya belum mampu membobol gawang Alisson. Sementara Liverpool mendapatkan kesempatan lewat Luis Diaz dimenit ke-17 namun usahanya masih belum bisa membobol gawang Norwich.

Liverpool kemudian tetap mendominasi penguasaan bola pada babak pertama dan pantang menyerah untuk bisa mencetak gol pada babak pertama. Sementara Norwich hanya memilih bertahan dengan memanfaatkan serangan balik.

The Reds berhasil mencetak gol dimenit ke-38 namun gol yang dicetak oleh Liverpool tersebut harus dianulir oleh wasit karena terlebih dulu terjebak offside. Tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim pada babak pertama dan skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: West Ham vs Newcastle United: The Hammers Ditahan Imbang The Magpies 1-1

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X