Ditahan Imbang Salernitana 2-2, Stefano Pioli Akui AC Milan Tidak Bermain Bagus

- Minggu, 20 Februari 2022 | 11:53 WIB
Salernitana vs AC Milan
Salernitana vs AC Milan

HARIANHALUAN.COM - AC Milan gagal meraih poin penuh melawan tim promosi Salernitana pada pertandingan pekan ke-26 Serie A musim ini. Rossoneri hanya meraih satu poin pada laga tersebut dan posisinya di puncak klasemen rawan digeser oleh Inter Milan yang baru akan bertanding pada Senin dini hari nanti. 

Pertandingan tersebut digelar di Stadio Arechi, Minggu (20/02/2022) dini hari WIB. AC Milan yang bertandang pada laga ini difavoritkan untuk meraih tiga poin untuk terus mengamankan posisinya di puncak klasemen. 

Tim asuhan Stefano Pioli berhasil mencetak gol terlebih dulu dimenit ke-5 lewat gol yang dicetak oleh Junior Messias. Ia sukses memanfaatkan umpan dari Theo Hernandez hingga menjadi gol pertama untuk AC Milan pada laga ini. 

Baca Juga: Man City vs Tottenham Hotspur: Harry Kane Bawa The Lilywhites Raih Poin Penuh

Salernitana yang tak mendominasi penguasaan bola ini mampu menyamakan kedudukan dimenit ke-29 lewat gol yang dicetak oleh Federico Bonazzoli. Pertandingan babak pertama pun ditutup dengan skor sama kuat 1-1. 

Tim tuan rumah mampu memberikan perlawanan yang sengit pada babak kedua. Milan Duric secara mengejutkan mampu mencetak gol untuk keunggulan Salernitana dimenit ke-72 setelah memanfaatkan umpan dari Pasquale Mazzocchi. 

AC Milan langsung membalas lima menit kemudian lewat gol yang dicetak oleh Ante Rebic. Pemain internasional Kroasia tersebut sukses melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu digagalkan oleh Sepe. 

Baca Juga: Liverpool vs Norwich: Luis Diaz Lengkapi Kemenangan The Reds atas The Canaries 3-1

Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. AC Milan terpaksa harus menerima hasil yang kurang memuaskan pada laga ini dan Rossoneri gagal memanfaatkan pertandingan ini dengan baik. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sky Sport Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X