Faktor Penting Kenapa PSG Tidak Lagi Kejar Paul Pogba

- Minggu, 20 Februari 2022 | 19:48 WIB
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Manchester United tidak diragukan lagi dalam keadaan fluktuatif saat ini, apalagi mereka berpeluang kehilangan pemain bintang dalam sosok Paul Pogba.

Ada beberapa pemain yang diperkirakan akan meninggalkan tim yang bermarkas di Old Trafford pada akhir musim ini, dan salah satunya, tidak diragukan lagi adalah Pogba.

Sang playmaker telah menunjukkan beberapa penampilan bagus untuk Man United musim ini dan tetap menjadi starter di bawah manajer sementara Ralf Rangnick, di mana perannya untuk lini tengah The Red Devils bisa dibilang cukup vital.

Namun, pemain internasional Prancis itu juga memiliki kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini dan laporan terbaru dari Inggris menunjukkan sangat sedikit indikasi bahwa Pogba berniat bertahan di Man United pada musim panas ini.

Dengan demikian, sejumlah klub besar Eropa telah siap siaga untuk ketersediaan sang pemain. Mantan tim Pogba, Juventus, tetap menjadi pengagumnya, Real Madrid juga bisa menjadi pilihan paling cerdas baginya musim depan tetapi tujuan yang paling mungkin adalah Paris Saint-Germain, klub yang bermain di negara kelahirannya.

Baca Juga: Alasan Kuat Kenapa Paul Pogba Harus Jadi Target Utama Real Madrid

Raksasa Ligue 1 tidak hanya memiliki keuangan untuk memenuhi tuntutan Pogba dalam hal pemberian gaji atau bonus, tetapi mereka juga dapat mengizinkannya bermain dengan kebebasan, yang jelas-jelas ia inginkan di Man United tapi tidak berhasil ia dapatkan.

Namun, sejauh itu masuk akal, sekarang sepertinya kepindahan ke PSG bisa diragukan berkat perubahan situasi baru-baru ini di klub, perubahan yang akan membuat PSG mundur dari persaingan mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Juventus.

Alasan Utama PSG Bisa Mundur dari Perlombaan Mendapatkan Pogba

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X