Ditahan Imbang 1-1, Luciano Spalletti Akui Cagliari Bermain Bagus

- Selasa, 22 Februari 2022 | 08:02 WIB
Cagliari vs Napoli
Cagliari vs Napoli

HARIANHALUAN.COM - Napoli gagal meraih poin penuh untuk menggeser AC Milan di puncak klasemen setelah ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari. Luciano Spaletti mengakui permainan Cagliari pada pertandingan ini sangat bagus dan seharusnya Gli Isolani meraih kemenangan pada laga ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Sardegna Arena, Senin (22/02/2022) dini hari WIB. Napoli yang difavoritkan meraih tiga poin agar naik ke puncak klasemen ini harus kerepotan menghadapi Cagliari yang bermain dengan semangat tinggi. 

Cagliari mampu mendominasi pada menit-menit awal babak pertama. Tim asuhan Walter Mazzarri ini berhasil bermain dengan lepas dan tanpa beban melawan Napoli yang juga sedang berjuang meraih kemenangan pada laga ini. 

Baca Juga: Real Madrid Siapkan Kontrak Baru untuk Vinicius Junior

Namun tak ada gol yang tercipta untuk tim tuan rumah hingga babak pertama usai. Sementara Napoli juga gagal untuk menciptakan gol pada babak pertama karena tim asuhan Luciano Spaletti ini memilih untuk bermain aman.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah langsung tancap gas untuk bisa mencetak gol pertama pada laga ini. Hasilnya dimenit ke-58 Gaston Pereiro berhasil mencetak gol untuk keunggulan Cagliari setelah memanfaatkan umpan dari Alessandro Deiola. 

Spaletti kemudian memutuskan untuk memasukan Victor Osimhen dimenit ke-67 menggantikan Andrea Petagna. Pelatih berusia 62 tahun tersebut yakin Osimhen mampu membawa perubahan untuk Napoli

Baca Juga: Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Marcelo Brozovic

Partenopei bermain tak efektif dan kurang menggebrak pada laga ini. Beruntung Victor Osimhen berhasil menyelamatkan Napoli dari kekalahan berkat golnya yang ia cetak dimenit ke-87 setelah memanfaatkan umpan dari Mario Rui. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, DAZN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X