Jelang Villarreal vs Juventus: Menanti Debut Dusan Vlahovic di Liga Champions

- Selasa, 22 Februari 2022 | 12:40 WIB

 

HARIANHALUAN.COM - Juventus akan menghadapi Villarreal pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini. Laga ini akan menjadi debut pertama bagi Dusan Vlahovic di Liga Champions

Pertandingan leg pertama Villarreal vs Juventus akan digelar di El Madrigal, Rabu (22/02/2022) 03.00 WIB. Kedua tim sama kuat dan berpeluang untuk memenangkan pada pertandingan yang sangat penting ini. 

Juventus datang dengan semangat yang tinggi meskipun tim yang berasal dari kota Turin tersebut mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada dua pertandingan terakhirnya di Serie A. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini hanya meraih dua poin pada dua pertandingan terakhirnya hasil dari dua kali imbang. 

Baca Juga: Manchester United Resmi Memulai Pencarian Pelatih Baru

Dusan Vlahovic menjadi sorotan karena pemain yang baru didatangkan dari Fiorentina ke Juventus pada awal tahun ini penampilannya menurun dan kurang moncer tak seperti di Fiorentina. Penyerang asal Serbia tersebut sudah mencatatkan empat penampilan di semua kompetisi dan baru mencetak satu gol untuk Juventus di Serie A musim ini. 

Pihak tim berharap Dusan Vlahovic tetap menjadi striker yang haus gol meskipun penampilannya kini dikritik karena tak mampu membantu tim meraih kemenangan pada Derby della Mole kontra Torino pada pertandingan pekan lalu. Meskipun begitu, para penggemar Juventus masih tetap mendukung Vlahovic untuk tampil lebih baik lagi terutama di laga debutnya di Liga Champions

Mantan penyerang Fiorentina tersebut memutuskan untuk pindah ke Juventus karena tim peraih 36 gelar Serie ini bermain di Liga Champions. Dusan Vlahovic sangat ingin bermain di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa tersebut yang hanya bisa direalisasikan bersama Juventus

Allegri akan menurunkan Dusan Vlahovic dari menit awal pertandingan pada laga ini dengan harapan pemain asal Serbia tersebut mampu membantu tim meraih hasil positif. Pelatih asal Italia tersebut kemungkinan besar akan menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya pada laga ini. 

Sementara itu Villarreal yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada leg pertama ini berhasil meraih hasil yang memuaskan pada empat pertandingan terakhir di La Liga. Kapal Selam Kuning ini berhasil meraih 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang pada empat pertandingan terakhir di La Liga musim ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X