Bisakah Arsenal Jadi Klub yang Sempurna Bagi Joao Felix?

- Rabu, 23 Februari 2022 | 18:13 WIB
Joao Felix (Dwi Prima Putra)
Joao Felix (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Penggemar Arsenal mungkin sedikit terkejut, ketika mereka mengetahui siapa pemain terbaru yang dikaitkan dengan klub Liga Inggris itu dan besar kemungkinan menjadi target utama klub.

Menurut laporan terbaru yang diambil dari El Chiringuito, klub yang bermarkas di London Utara itu telah mengalihkan perhatian mereka ke penyerang Atletico Madrid asal Portugal, Joao Felix dan bisa menjadikan bakat muda itu sebagai target transfer untuk bisa didatangkan pada musim panas mendatang.

Meskipun dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa, Felix hingga sejauh ini, layak untuk dibilang gagal dalam mendapatkan performa terbaiknya di ibu kota Spanyol musim ini, jauh dari penampilannya yang luar biasa ketika masih berseragam Benfica.

Dengan situasi sang pemain yang sedemikian rupa, media Spanyol mengklaim bahwa Atletico mungkin bersedia untuk menjual sang pemain di jendela transfer musim panas mendatang, sebelum harganya semakin menurun jika penampilannya tidak kunjung membaik.

Tapi apakah Arsenal bisa terlibat dalam transfer tersebut? atau ini hanya rumor transfer yang tidak masuk akal sama sekali.

Baca Juga: Joao Felix, Bintang Muda Portugal yang Redup di Atletico Madrid

Felix masih muda dan masih banyak potensi

Meskipun Felix bisa dikatakan gagal bersama Atletico pada musim ini, dengan hanya membuat empat gol dan lima assist musim ini, bukan berarti penyerang itu bukan pemain yang sangat berbakat, justru sebaliknya, Arsenal akan sangat beruntung jika bisa mendapatkan jasa Felix.

Musim lalu, pemain internasional Portugal itu mampu mengantongi 10 gol dan enam assist yang cukup mengesankan dalam 40 pertandingan di usia 20 tahun dan musim sebelumnya dia mengantongi sembilan gol dan tiga assist dalam menit bermain yang kurang dari 2.500, sebuah catatan statistik yang sebenarnya tidak terlalu buruk.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X