Jelang Manchester United vs Watford: Misi Setan Merah Lanjutkan Tren Positif

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 14:10 WIB
Manchester United vs Watford
Manchester United vs Watford

HARIANHALUAN.COM - Manchester United akan menjamu Watford pada pertandingan pekan ke-27 Premier League musim ini. Setan Merah berusaha untuk melanjutkan tren positif di Premier League dengan mengalahkan Watford pada laga akhir pekan ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Old Trafford, Sabtu (26/02/2022) 22.00 WIB. Manchester United yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diwajibkan untuk meraih tiga poin agar terus mempertahankan posisinya di papan atas klasemen. 

Tim asuhan Ralf Rangnick ini berada di posisi keempat dengan koleksi 46 poin hasil dari 13 kemenangan dan tujuh hasil imbang dalam 26 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini. Cristiano Ronaldo dan kolega berpeluang besar untuk mendapatkan tiga poin pada pekan ini karena lawan yang dihadapi adalam tim papan bawah yakni Watford

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Everton Jamu Manchester City

Namun Manchester United tetap harus berhati-hati karena pada paruh musim pertama Setan Merah dipermalukan oleh Watford di kandangnya dengan skor telak 4-1. Kekalahan memalukan tersebut yang membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari kursi kepelatihan tim. 

Ralf Rangnick yang dipercaya menjadi pelatih sementara tim ini sukses membawa Manchester United perlahan naik ke papan atas klasemen. Mantan pelatih Schalke 04 ini hanya menargetkan finis di empat besar pada akhir musim ini agar Manchester United tetap berkompetisi di Liga Champions musim depan. 

Tim peraih 20 gelar Premier League ini sangat optimis dan percaya diri untuk menghadapi Watford karena diperkuat oleh pemain-pemain terbaiknya pada laga ini. Hanya Edinson Cavani dan Scott McTominay yang tak memperkuat tim pada laga ini karena masalah cedera dan kesehatan. 

Anthony Elanga yang tampil mengesankan pada babak 16 besar Liga Champions ini kemungkinan akan diturunkan oleh Rangnick dari menit awal pertandingan. Rangnick juga akan tetap menurunkan penyerang berpengalaman Cristiano Ronaldo pada laga ini. 

Sementara itu Watford datang dengan bermodalkan percaya diri karena tim asuhan Roy Hodgson dituntut untuk meraih poin pada laga ini. Satu poin bisa didapatkan oleh Watford pada laga ini namun hal tersebut sangat sulit mengingat lawan yang akan hadapi ingin melanjutkan tren positifnya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB
X