Bayer Leverkusen Ingin Pertahankan Florian Wirtz

- Jumat, 4 Maret 2022 | 08:15 WIB
Florian Wirtz
Florian Wirtz

HARIANHALUAN.COM - Bayer Leverkusen dilaporkan akan menyiapkan rencana untuk mempertahankan salah satu pemain andalannya yakni Florian Wirtz. Die Werkself tak akan melepas Florian Wirtz dengan mudah karena sang pemain menjadi bagian penting untuk tim pada musim ini. 

Pemain yang baru berusia 18 tahun ini mampu menunjukan penampilan yang mengesankan untuk Leverkusen pada Bundesliga musim ini. Ia sudah mencatatkan 22 penampilan bersama Leverkusen di Bundesliga musim ini dengan mencetak tujuh gol dan 10 assist. 

Florian Wirtz juga tampil impresif di Liga Europa musim ini bersama Leverkusen. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini sudah mencatatkan lima penampilan di Liga Europa bersama Leverkusen pada musim ini dengan mencetak tiga gol serta tiga asssit. 

Baca Juga: Mengenal Hansjorg Wyss, Miliarder Swiss Calon Pembeli Chelsea

Penampilan sangat apik yang ditunjukan oleh pemain muda Leverkusen tersebut membuat klub-klub top Eropa mulai meliriknya. Usianya yang masih muda dan mampu terus berkembang menjadi lebih baik menjadi alasan kuat untuk klub-klub yang mengincar Florian Wirtz

Menurut laporan dari pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Tiga klub top Eropa kini sedang memantau perkembangan dan situasi Florian Wirtz di Leverkusen. Tiga klub tersebut adalah Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich yang siap membajak sang pemain dari Leverkusen. 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Bayer Leverkusen ingin mempertahankan Florian Wirtz agar tak dibajak oleh tiga klub tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Tak menutup kemungkinan Leverkusen akan memberikan penawaran yang menarik agar sang pemain tetap bertahan bersama tim peraih gelar Liga Europa musim 1987-88 tersebut. 

Baca Juga: Melihat Kemungkinan Conor McGregor Beli Chelsea, Mungkinkah?

Leverkusen memiliki peluang yang besar untuk mempertahankan Wirtz karena sang pemain memiliki kontrak hingga Juni 2026. Namun Die Werkself tetap harus waspada karena tiga klub top Eropa tersebut siap untuk memboyong Wirtz pada musim panas mendatang. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X