Inter Milan vs Salernitana: Menang 5-0, Nerazzurri Naik ke Puncak Klasemen

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 08:05 WIB
Selebrasi Lautaro Martinez
Selebrasi Lautaro Martinez

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan berhasil meraih tiga poin pada pertandingan pekan ke-28 Serie A musim ini kontra Salernitana. Hat-trick Lautaro Martinez dan brace Edin Dzeko bawa Inter Milan gilas Salernitana dengan skor telak 5-0. Hasil ini membuat Nerazzurri berhasil naik ke puncak klasemen. 

Pertandingan tersebut digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (05/03/2022) dini hari WIB. Inter yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini berhasil memanfaatkan pertandingan pekan ini dengan baik. 

Namun tim asuhan Simone Inzaghi ini berhasil dikurung oleh tim tamu pada 10 menit awal babak pertama. Tim tuan rumah kerepotan dengan penampilan para pemain Salernitana yang memilih bermain lepas pada awal laga.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Jamu AC Milan

Inter perlahan mulai mendominasi jalannya pertandingan ketika laga memasuki menit ke-15. Lautaro Martinez dan kolega terus menyerang tim tamu yang ingin meraih poin pada laga ini untuk terlepas dari zona merah. 

Hasilnya dimenit ke-22 Inter berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez. Pemain internasional Argentina tersebut sukses memanfaatkan umpan akurat dari Nicolo Barella hingga menjadi gol. 

Nerazzurri tak mengendurkan serangan meski sudah unggul satu gol. Tim tuan rumah benar-benar mendominasi jalannya pertandingan pada pertengahan babak kedua dan memaksa tim tamu untuk bertahan. 

Lautaro Martinez berhasil menggandakan keunggulan untuk Inter pada laga ini dimenit ke-40. Nicolo Barella kembali memberikan assist dalam terciptanya gol kedua Nerazzurri pada pertandingan ini. 

Skor 2-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga turun minum. Inter bermain dengan luar biasa meskipun sempat dikurung oleh Salernitana pada awal laga. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X