5 Klub yang Berpeluang Rekrut Anthony Martial dari Man United

- Minggu, 6 Maret 2022 | 20:05 WIB
Anthony Martial (Dwi Prima Putra)
Anthony Martial (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Anthony Martial menghadapi masa depan yang tidak pasti setelah dikonfirmasi minggu ini bahwa Sevilla tidak akan membelinya dari Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti.

Setelah menemukan peluang bermain di tim utama yang sulit didapat di Old Trafford di bawah manajer sementara Ralf Rangnick, Martial 'berteriak' untuk pindah di jendela transfer Januari lalu.

Dia akhirnya pindah ke Sevilla dengan status pinjaman selama enam bulan. Tapi, menurut laporan terbaru yang beredar, klub Spanyol tidak berniat membuat kesepakatan pinjaman sang striker menjadi permanen.

Dengan menit bermain yang tidak terjamin di Man United, dan dengan Sevilla juga bukan pilihan, Martial kemungkinan akan pindah lagi di musim panas mendatang. Jadi, ke mana orang Prancis itu akan pindah? berikut adalah 5 opsi klub baginya:

Baca Juga: Mengenal Toby Collyer, Bintang Muda Brighton yang Didapatkan Man United

1. Tottenham

Tottenham memperkuat skuat mereka pada bursa transfer Januari dengan mendatangkan Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur dari Juventus.

Kulusevski membentuk tiga pemain depan yang bagus bersama Harry Kane dan Heung-min Son, tetapi faktanya Spurs masih kekurangan pemain yang bisa mengancam pada lini depan, terutama ketika seseorang perlu menggantikan Kane.

Martial jelas perlu dijanjikan waktu bermain, tetapi Spurs mungkin melihatnya sebagai opsi rotasi atau bahkan pengganti Kane jika pemain internasional Inggris itu dijual.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB
X