Para Calon Pengganti Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain

- Jumat, 11 Maret 2022 | 19:45 WIB
Mauricio Pochettino (Dwi Prima Putra)
Mauricio Pochettino (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Waktu Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala Paris Saint-Germain bisa dikatakan sudah habis menyusul kekalahan mengejutkan 3-1 dari Real Madrid di Liga Champions yang membuat mereka tersingkir.

Pochettino telah banyak disorot pada musim ini, karena tidak mampu mengeluarkan yang terbaik dari tiga penyerang yang sangat luar biasa dalam sosok Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi. Trio lini serang yang mungkin diidamkan oleh semua pelatih di dunia.

Seringkali, penampilan PSG tidak memuaskan, namun performa itu akan dengan mudah untuk diabaikan jika mereka berhasil meraih sukses di kompetisi Eropa. Tapi, nasib mereka justru sebaliknya, mereka dieliminasi dengan cara yang memalukan, kebobolan tiga gol dalam waktu yang cukup singkat untuk memupus harapan mereka memenangkan Liga Champions.

Dengan Pochettino sekarang besar kemungkinan akan pergi dari PSG di musim panas, siapa yang akan mengambil alih tim? Berikut ini adalah 5 kandidat terbaik bagi PSG untuk menggantikan Pochettino:

Baca Juga: Mauricio Pochettino Tolak Manchester United Demi Latih Real Madrid

1. Zinedine Zidane

Mantan bos Real Madrid memiliki pengalaman dan rasa hormat yang besar dikalangan pemain, sosok yang dibutuhkan PSG. Meskipun tidak dianggap sebagai ahli taktik terbaik, Zidane telah menunjukkan bahwa ia dapat mengelola tim dengan baik bahkan untuk ukuran ruang ganti terberat di Bernabeu, di mana ia memenangkan Liga Champions pada tiga kesempatan berturut-turut.

Kylian Mbappe dapat dihitung sebagai penggemarnya, jadi jika ada peluang untuk mempertahankan pemenang Piala Dunia, itu mungkin terletak pada penunjukan Zidane.

2. Thomas Tuchel

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB

Indonesia Juara! Lumat Vietnam di Final AFF U-16 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:41 WIB

Menjelaskan Arti dari Perayaan Gol Erling Haaland

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB
X