Deretan Klub yang Berpeluang Dapatkan Neymar dari PSG

- Jumat, 11 Maret 2022 | 20:18 WIB
Neymar (Dwi Prima Putra)
Neymar (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan sudah kehilangan kesabaran dengan Neymar dan sekarang akan mengambil opsi untuk menjual sang penyerang di akhir musim.

Menurut jurnalis olahraga Prancis, Romain Molina, penampilan buruk pemain berusia 30 tahun itu dan ketidakmampuannya untuk tetap fit selama satu musim penuh telah merugikan klub, apalagi dia sama sekali tidak berperan ketika PSG disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Dengan demikian, raksasa Prancis sekarang sedang mencari cara untuk memindahkan sang pemain pada musim panas ini, meskipun memiliki kontrak dengan PSG hingga 2025.

Lalu katakanlah rumor itu benar, kemana PSG harus menjual Neymar? setidaknya ada beberapa klub yang dirasa mampu untuk membeli pemain asal Brasil itu, setidaknya dari sisi keuangan. Berikut ini adalah klub-klub yang bisa membeli Neymar:

Baca Juga: Neymar Jr Hengkang ke Barcelona, Lionel Messi Segera Menyusul?

1. Barcelona

Jika PSG akhirnya memutuskan untuk melepas Neymar di bursa transfer musim panas ini, pasti akan ada satu klub di depan antrian untuk mengontraknya dan klub itu adalah Barcelona.

Sejak klub asal Catalan menjual Neymar ke PSG pada 2017 seharga 222 juta euro, raksasa Spanyol dilaporkan telah berusaha untuk mengontrak kembali sang penyerang pada beberapa kesempatan.

Dengan Lionel Messi tampaknya tertarik untuk pindah ke MLS, Barca bisa beralih ke Neymar sebagai perekrutan marquee mereka di musim panas, terutama jika klub tidak dapat mengamankan tanda tangan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Juara! Lumat Vietnam di Final AFF U-16 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:41 WIB

Menjelaskan Arti dari Perayaan Gol Erling Haaland

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB
X