Salernitana vs Sassuolo: Ditahan Imbang 2-2, Neroverdi Gagal Lanjutkan Tren Positif

- Minggu, 13 Maret 2022 | 00:20 WIB
Salernitana vs Sassuolo
Salernitana vs Sassuolo

HARIANHALUAN.COM - Sassuolo terpaksa harus berbagi poin dengan tim promosi Salernitana 2-2 pada pertandingan pekan ke-29 Serie A musim ini. Hasil imbang ini membuat Neroverdi gagal untuk melanjutkan tren positif di Serie A musim ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Stadio Arechi, Sabtu (12/03/2022) malam WIB. Sassuolo diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh pada laga ini setelah berhasil meraih tiga kemenangan beruntun pada tiga pertandingan terakhi di Serie A musim ini. 

Alessio Dionisi langsung menurunkan pemain-pemain andalannya seperti Domenico Berardi, Gianluca Scamacca, Giacomo Raspadori, dan Hamed Traore dari menit awal babak pertama pada laga ini. Neroverdi sangat yakin untuk meraih poin penuh pada laga ini.

Baca Juga: Antonio Conte Ingin Tetap Bertahan di Tottenham Hotspur Musim Depan

Namun tim yang sukses mengalahkan Inter Milan dan Fiorentina ini harus kebobolan terlebih dulu. Federico Bonazzoli sukses mencetak gol untuk keunggulan tim tuan rumah dimenit ke-8 setelah memanfaatkan bola rebound. 

Salernitana bermain dengan lepas dan berusaha untuk tampil menggebrak agar bisa menggandakan keunggulannya di babak pertama. Tim asuhan Davide Nicola ini mampu mengimbangi permain tim kuda hitam Serie A tersebut. 

Sassuolo yang pantang menyerah untuk mencetak gol penyama kedudukan ini akhirnya berhasil membobol gawang Salernitana dimenit ke-20 lewat gol yang dicetak oleh Gianluca Scamacca memanfaatkan umpan dari Giorgos Kyriakopoulos. 

Neroverdi hanya butuh 10 menit untuk membalikan keadaan setelah Hamed Traore berhasil mencetak gol kedua untuk Sassuolo pada laga ini dimenit ke-30. Tim tamu yang sebelumnya dalam kondisi tertinggal kini semakin percaya diri untuk memenangkan laga ini. 

Skor 1-2 untuk keunggulan Sassuolo bertahan hingga turun minum. Gianluca Scamacca dan kolega mampu bermain dengan baik pada babak pertama dan sukses mencetak dua gol. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X