Chelsea vs Newcastle United: The Blues Bungkam The Magpies 1-0

- Senin, 14 Maret 2022 | 00:10 WIB
Chelsea vs Newcastle United
Chelsea vs Newcastle United

HARIANHALUAN.COM - Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Newcastle United dengan susah payah pada pertandingan pekan ke-29 Premier League musim ini. The Blues sukses membungkam The Magpies dengan skor tipis 1-0. 

Pertandingan tersebut digelar di Stamford Bridge, Minggu (13/03/2022) malam WIB. Chelsea diwajibkan untuk memanfaatkan laga ini untuk meraih poin penuh agar bisa menjaga posisinya di papan atas klasemen. 

Thomas Tuchel tak ingin meremehkan laga ini dan langsung menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan. Pelatih yang sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu ini berharap tim asuhannya meraih tiga poin pada laga ini.

Baca Juga: Antonio Conte Ingin Tetap Bertahan di Tottenham Hotspur Musim Depan

Chelsea langsung tancap gas dari menit awal babak pertama dan mendominasi penguasaan bola. Kai Havertz dan kolega berusaha untuk mencetak gol cepat pada laga ini namun hingga pertandingan memasuki menit ke-15 belum ada gol yang tercipta untuk tim tuan rumah.

The Blues terus berusaha untuk membongkar pertahanan Newcastle yang cukup rapat namun mereka masih kesulitan membobol gawang tim tamu yang dijaga oleh Dubravka. Chelsea tak putus asa dan pantang menyerah untuk mencetak gol pada babak pertama.

Sementara itu Newcastle United yang ingin melanjutkan misinya untuk semakin menjauh dari zona merah ini mampu menahan dan memberikan perlawanan yang sengit. Tim asuhan Eddie Howe ini hanya memanfaatkan serangan balik untuk bisa mencetak gol pada laga yang sangat berat ini.

Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum. Tak ada gol yang tercipta untuk Chelsea meskipun mendominasi penguasaan bola pada babak pertama.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah masih mendominasi penguasaan bola dan juga masih mencari cara untuk mencetak gol pada laga ini. Tim asuhan Thomas Tuchel ini tampak masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Newcastle.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X