Erik ten Hag Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Manchester United

- Jumat, 18 Maret 2022 | 09:10 WIB
Erik ten Hag
Erik ten Hag

HARIANHALUAN.COM - Erik ten Hag dilaporkan menjadi kandidat terkuat untuk melatih Manchester United pada musim depan. Manchester United akan menjadikannya sebagai pelatih permanen untuk menggantikan Solskjaer yang dipecat akhir November 2021 lalu. 

Pelatih berusia 52 tahun tersebut kini masih dipercaya untuk menukangi Ajax Amsterdam dan terus menunjukan kualitasnya di liga domestik. Ten Hag sangat menguasai tugasnya sebagai juru taktik raksasa Belanda tersebut sehingga pihak tim terus mempertahankannya hingga kini. 

Namun Ajax Amsterdam kini akan kehilangan sang pelatih karena Manchester United sedang mengincar Erik ten Hag. Setan Merah harus bisa mendapatkan pelatih baru sebelum musim depan dimulai agar tim bisa dipersiapkan dengan sempurna. 

Baca Juga: Deretan Bek Top yang Bisa Perbaiki Lini Belakang Man United

Ralf Rangnick yang dipercaya menjadi pelatih sementara dari awal Desember 2021 lalu ini masih berupaya keras untuk membawa Manchester United finis di empat besar pada akhir musim ini. Pelatih asal Jerman tersebut optimis mampu membawa Cristiano Ronaldo dan kolega mendapatkan hasil yang memuaskan pada musim ini. 

Manchester United sudah melupakan kegagalannya di Liga Champions musim ini dan kini tim memfokuskan pertandingan-pertandingan di liga domestik serta mencari pelatih baru. Mauricio Pochettino, Luis Enrique, Julen Lopetegui, Erik ten Hag, dan kini Thomas Tuchel adalah sederet nama-nama pelatih yang menjadi kandidat pelatih Manchester United musim depan.

Namun menurut laporan dari Manchester Evening News, Erik ten Hag kini menjadi kandidat terkuat pelatih Manchester United pada musim depan. Namun keputusan akhir untuk menentukan pelatih tim belum diputuskan. 

Baca Juga: Alasan Kuat Kenapa Juventus Paling Berpeluang Rekrut Rudiger

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah menempatkan Erik ten Hag di posisi teratas dalam pencarian pelatih baru tim. Ten Hag diyakini tertarik untuk menukangi tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut meskipun kontraknya di Ajax baru akan habis pada Juni 2023. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Emerson Palmieri

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:05 WIB

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB
X