Sergio Ramos Ingin Tetap Bertahan di PSG pada Musim Depan

- Minggu, 20 Maret 2022 | 08:45 WIB
Sergio Ramos
Sergio Ramos

HARIANHALUAN.COM - Sergio Ramos dilaporkan ingin tetap bertahan bersama PSG pada musim depan. Mantan pemain Real Madrid tersebut kini masih berjuang untuk masuk kedalam skuat utama PSG pada sisa pertandingan paruh kedua musim ini. 

Pemain berusia 35 tahun tersebut harus menepi karena cedera di musim pertamanya bersama Raksasa Ligue 1. Ramos kini hanya mencatatkan empat penampilan bersama PSG di Ligue 1 musim ini dengan menyumbangkan satu gol. 

Pemain yang didatangkan dari Real Madrid ke PSG dengan status bebas transfer pada musim panas lalu ini diharapkan menjadi salah satu pemain yang mampu menginspirasi pemain-pemain Les Parisiens lainnya. Namun legenda Real Madrid tersebut gagal menunjukan kualitasnya di Parc des Princes dan membuat pihak tim kecewa. 

Baca Juga: Barcelona Tertarik Boyong Sergio Reguilon

Kegagalan Ramos di PSG bukan karena performanya yang menurun namun karena masalah cedera betis yang ia alami pada musim ini. Cedera tersebut memaksa Ramos untuk tak memperkuat PSG dalam waktu yang lama. 

Sergio Ramos memiliki kontrak di PSG hingga Juni 2023 dan sang pemain masih mempunyai peluang untuk memberikan yang terbaik untuk Les Parisiens. Namun Ramos masih khawatir dengan pihak tim yang kemungkinan akan melepasnya pada musim panas mendatang. 

Menurut laporan dari L'Equipe, Sergio Ramos masih ingin tetap bertahan bersama PSG pada musim depan. Pemain internasional Spanyol tersebut berharap PSG tak melepasnya pada akhir musim ini mengingat kurangnya kontribusi sang pemain pada kompetisi musim ini. 

Baca Juga: Berbagai Rekor El Clasico, Pencetak Gol Tertua Hingga Termuda

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sergio Ramos tak berniat pergi dari Parc des Princes pada akhir musim ini. Pemain yang 16 tahun memperkuat Real Madrid ini siap untuk tak menjadi pilihan utama PSG pada musim depan asalkan tetap bertahan dengan raksasa Ligue 1 tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: L'Equipe, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris Musim Ini Bisa Ganti Pemain Berapa Kali?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:42 WIB

Pembuktian Darwin Nunez dan Keputusan Jurgen Klopp

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:43 WIB
X