Jelang Tottenham Hotspur vs West Ham: Harry Kane Siap Perkuat The Lilywhites

- Minggu, 20 Maret 2022 | 12:35 WIB
Tottenham Hotspur vs West Ham
Tottenham Hotspur vs West Ham

HARIANHALUAN.COM - Tottenham Hotspur akan menjamu West Ham pada pertandingan pekan ke-30 Premier League musim ini. Harry Kane siap memperkuat The Lilywhites pada laga ini dan akan berusaha untuk mencetak rekor individunya di pekan ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (20/03/2022) 23.30 WIB. Kedua tim berpeluang untuk bisa meraih tiga poin pada laga ini namun Tottenham Hotspur diunggulkan untuk  menumbangkan West Ham karena bermain di kandang. 

The Lilywhites kini masih berjuang untuk bisa finis di lima besar pada akhir musim ini. Tim yang berasal dari London Utara tersebut masih memiliki peluang tersebut karena kini Tottenham mengoleksi 48 poin dan hanya terpaut dua poin dengan Manchester United yang saat ini berada di posisi 5. 

Baca Juga: Sergio Ramos Ingin Tetap Bertahan di PSG pada Musim Depan

Namun Tottenham akan menghadapi lawan yang cukup berat untuk bisa naik ke posisi 5 pada pekan ini. West Ham siap untuk memberikan perlawanan yang sengit karena tim asuhan David Moyes tersebut juga mempunyai target yang sama dengan Tottenham. 

Antonio Conte yang baru menukangi Tottenham pada November 2021 lalu ini masih berupaya keras untuk membawa The Lilywhites untuk naik ke posisi 5. Pelatih asal Italia tersebut yakin dan optimis mampu memberikan yang terbaik untuk The Lilywhites hingga akhir musim ini. 

Mantan pelatih Inter Milan tersebut tak perlu khawatir pada laga pekan ini karena Harry Kane siap untuk memperkuat Tottenham. Pemain internasional Inggris tersebut mempunyai target untuk menggeser Sergio Aguero di posisi 4 dalam pencetak gol terbanyak Premier League sepanjang masa. 

Harry Kane saat ini sudah mengoleksi 178 gol dan akan melewati raihan Sergio Aguero yakni 184 gol. Pemain berusia 28 tahun tersebut akan sangat bersemangat untuk mencetak gol pada laga pekan ini. 

Sementara itu West Ham datang dengan kekuatan penuh dan optimis bisa mengalahkan Tottenham berbekal dengan kemenangan di babak 16 besar Liga Europa. The Hammers mampu mengalahkan langganan juara Liga Europa yakni Sevilla dan kemenangan tersebut menambah kepercayaan diri Tomas Soucek dan kolega pada laga pekan ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB

Indonesia Juara! Lumat Vietnam di Final AFF U-16 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:41 WIB

Menjelaskan Arti dari Perayaan Gol Erling Haaland

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB
X