Juventus vs Salernitana: La Vecchia Signora Kalahkan I Granata 2-0

- Senin, 21 Maret 2022 | 00:05 WIB
Selebrasi Dusan Vlahovic
Selebrasi Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Juventus berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-30 kontra Salernitana. La Vecchia Signora sukses mengalahkan I Granata dengan skor meyakinkan 2-0 dan berhasil mempertahankan posisinya di papan atas klasemen. 

Pertandingan tersebut digelar di Allianz Stadium, Minggu (20/03/2022) malam WIB. Juventus diwajibkan untuk memenangkan laga ini agar terus bisa menempel Inter Milan yang saat ini di posisi 3. 

Tim asuhan Massimiliano Allegri langsung tancap gas dari menit awal pertandingan babak pertama untuk mencetak gol cepat. Hal tersebut harus dilakukan oleh La Vecchia Signora agar bisa mematahkan semangat para pemain Salernitana

Baca Juga: Sergio Ramos Ingin Tetap Bertahan di PSG pada Musim Depan

Pertandingan baru berjalan lima menit tim tuan rumah berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Paulo Dybala. Pemain internasional Argentina tersebut sukses memanfaatkan umpan dari Dusan Vlahovic yang kemudian ia melepaskan tembakan ke arah sisi kanan gawang Salernitana

Unggul satu gol membuat Juventus semakin percaya diri dan optimis mampu meraih tiga poin pada laga ini. Paulo Dybala yang diduetkan dengan Dusan Vlahovic di lini depan mampu membuat tim tamu harus bekerja lebih ekstra agar tak kebobolan lagi. 

Namun Juventus mampu menciptakan serangan yang lebih efektif dan berhasil menggandakan keunggulan dimenit ke-29 lewat gol yang dicetak oleh Dusan Vlahovic. Mantan pemain Fiorentina tersebut sukses memanfaatkan umpan dari De Sciglio dengan baik hingga menjadi gol kedua untuk tim tuan rumah. 

La Vecchia Signora tak puas dengan keunggulan dua gol saja dan terus menekan tim tamu hingga babak pertama berakhir. Namun skor 2-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Salernitana mencoba untuk bermain lepas untuk mengejar ketertinggalannya. Milan Djuric dan kolega masih yakin dan optimis bisa meraih satu poin pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X