AS Roma vs Lazio: Tammy Abraham Cetak Brace, Giallorossi Menang 3-0

- Senin, 21 Maret 2022 | 02:16 WIB
Tammy Abraham
Tammy Abraham

HARIANHALUAN.COM - AS Roma berhasil mengalahkan rival sekotanya yakni Lazio pada pertandingan pekan ke-30 Serie A musim ini. Tammy Abraham berhasil cetak brace pada Derby della Capitale ini dan membantu Giallorossi menang dengan skor meyakinkan 3-0. 

Pertandingan tersebut digelar di Olimpico, Senin (21/03/2022) dini hari WIB. AS Roma yang tak diunggulkan meraih tiga poin pada laga ini justru mampu tampil dengan penuh kejutan. 

Jose Mourinho masih mengandalkan Tammy Abraham di lini depan AS Roma pada laga Derby della Capitale ini. Mantan pelatih Chelsea tersebut yakin sang pemain mampu memberikan kejutan di laga yang sangat penting ini.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs West Ham: Son Heung-min Bawa The Lilywhites Raih Poin Penuh

Keputusan Mourinho sangat tepat untuk menurunkan Tammy Abraham dari menit awal pertandingan karena sang pemain mampu mencetak gol cepat. Pemain internasional Inggris tersebut mampu memanfaatkan kemelut di mulut gawang Lazio hingga menjadi gol pertama untuk AS Roma pada laga ini.

AS Roma semakin percaya diri dan tanpa beban untuk memenangkan laga ini setelah Tammy Abraham berhasil mencetak gol cepat. Giallorossi juga berhasil membuat Lazio patah semangat dan membuat rival sekotanya tersebut memilih untuk bermain aman.

Tim asuhan Jose Mourinho bermain dengan sangat apik dan terus menyerang pada laga ini. Serigala Ibu Kota tak memberikan kesempatan untuk rivalnya tersebut kembali menang pada Derby della Capitale ini.

Baca Juga: Southampton vs Manchester City: Menang 1-4, The Citizens Lolos ke Semifinal Piala FA

Tammy Abraham berhasil menggandakan keunggulan untuk AS Roma dimenit ke-22 setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Rick Karsdrop. Unggul dua gol tak membuat AS Roma puas dan terus menyerang Lazio tanpa ampun.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB
X