Paulo Dybala Siap Tinggalkan Juventus pada Musim Panas 2022

- Selasa, 22 Maret 2022 | 07:15 WIB
Paulo Dybala
Paulo Dybala

HARIANHALUAN.COM - Paulo Dybala dilaporkan siap untuk meninggalkan Juventus pada musim panas 2022. Sang pemain memilih untuk tak memperbaharui kontraknya di Allianz Stadium karena sudah merasa tak bahagia bersama Juventus

Pemain berusia 28 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain penting Juventus pada musim ini. Dybala sudah mencatatkan 21 penampilan di Serie A musim ini dengan mencetak delapan gol serta menyumbangkan lima assist. 

Pemain internasional Argentina ini masih menunjukan performa terbaiknya dan membantu Juventus perlahan kembali ke papan atas klasemen Serie A musim ini. Pihak tim pun berusaha dengan keras untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. 

Baca Juga: Menang 0-4, Xavi Hernandez Akui Barcelona Jauh Lebih Baik Ketimbang Real Madrid

Massimiliano Allegri yang kembali menukangi Juventus pada awal musim ini masih memakai jasa mantan penyerang Palermo tersebut dan juga berkeinginan sang pemain bisa bertahan di Allianz Stadium pada musim depan. Namun Juventus mengalami kesulitan untuk bisa meyakinkan agar Dybala bersedia menerima tawaran kontrak baru. 

Juventus sudah mengupayakan hal tersebut sejak Oktober 2021 lalu tetapi hingga awal tahun ini Dybala tak kunjung memutuskan masa depannya di Juventus. Ia hanya berusaha untuk memberikan kontribusinya untuk tim pada paruh kedua musim ini dan tak ingin membicarakan permasalahan kontrak. 

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Paulo Dybala siap untuk meninggalkan Juventus pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Juventus diketahui sudah memberikan kontrak baru hingga Juni 2026 dengan gaji 8 juta Euro per musim dan tambahan bonus 2 juta Euro kepada sang pemain pada Oktober 2021 lalu namun pihak tim kemudian merubah penawaran kontrak tersebut yang membuat Dybala enggan untuk membicarakannya kembali. 

Baca Juga: AS Monaco Siap Lepas Aurelien Tchouameni pada Musim Panas 2022

Laporan tersebut menambahkan bahwa Paulo Dybala sudah merasa tak bahagia lagi dengan kondisi tim saat ini. Ia sekarang sudah memulai untuk membuka pembicaraan dengan klub lain dan keputusannya untuk hengkang dari Juventus sudah bulat. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB
X