Petunjuk Besar dari Klub Selanjutnya Paul Pogba

- Rabu, 23 Maret 2022 | 19:13 WIB
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Paul Pogba telah mengakui bahwa dia tidak puas dengan apa yang telah dia hasilkan selama lima tahun terakhir di Manchester United dan mengatakan bahwa dia ingin menebus waktunya yang hilang dalam kariernya.

Pogba bergabung kembali dengan tim Liga Inggris itu pada tahun 2016 setelah bertugas selama empat tahun dengan Juventus di Liga Italia, di mana ia menjadi superstar. Pogba didatangkan Manchester United dengan memecahkan rekor transfer mereka pada saat itu.

Meskipun sang gelandang lebih sering bersinar saat bermain untuk Timnas Prancis, level itu tidak terlihat secara konsisten di Manchester United, inkonsisten yang dialami sang pemain dan timnya, memberi pengaruh buruk dalam hasil akhir yang didapat Pogba secara pribadi dan Manchester United sebagai tim.

Kontrak Pogba dengan Manchester United akan habis pada musim panas, dan mengingat tuntutan gajinya yang luar biasa dibandingkan dengan peran periferal yang ia mainkan untuk klub asal Manchester pada musim ini, tampaknya kontrak Pogba tidak akan diperpanjang.

Baca Juga: Erik ten Hag Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Manchester United

Pogba Ingin Jaminan Trofi di Klub Baru

Hingga sejauh ini, sudah terdapat tiga klub yang dikaitkan dengan Pogba, mereka adalah Real Madrid di Liga Spanyol, Juventus di Liga Italia dan Paris Saint-Germain di Liga Prancis dalam beberapa pekan terakhir dan ketiganya diyakini akan semakin tertarik dengan sang gelandang setelah komentar tajam yang dibuat Pogba dalam sebuah wawancara dengan Le Figaro, yang diterbitkan pada hari Rabu (23/03).

"Saya ingin menebus tahun-tahun ini ketika saya tidak memenangkan trofi, saya harus jujur, karena saya tidak bisa puas dengan lima musim terakhir. Baik itu di Man United atau klub lain, saya ingin memenangkan trofi," katanya.

Ketiga klub yang dikaitkan dengan Pogba telah menjadi pemenang gelar reguler dalam beberapa tahun terakhir, sementara di Manchester United, belum ada bukti yang semakin dekat bahwa The Reds Devils akan segera memenangkan trofi.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X