Manchester United Siap Beri Gaji Besar untuk Ronald Araujo

- Jumat, 25 Maret 2022 | 08:35 WIB
Ronald Araujo
Ronald Araujo

HARIANHALUAN.COM - Manchester United siap memberikan gaji yang besar untuk bek Barcelona yakni Ronald Araujo jika bersedia merapat ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Setan Merah sangat terkesan dengan penampilan sang pemain bersama Barcelona pada musim ini. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut kini masih menjadi salah satu pemain penting Barcelona. Araujo sudah mencatatkan 22 penampilan bersama Barca pada musim ini dengan mencetak empat gol. 

Pemain internasional Uruguay ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan tak jarang membantu tim untuk meraih kemenangan. Mantan pemain Boston River tersebut terus menunjukan performa terbaiknya agar tetap menjadi pemain kepercayaan Xavi Hernandez hingga akhir musim ini. 

Baca Juga: Mengenal Jurrien Timber, Bek Ajax Incaran Manchester United

Xavi Hernandez yang baru menukangi Barcelona pada November 2021 lalu ini berhasil membawa Barca kembali ke jalurnya. Pelatih yang juga legenda Barcelona tersebut masih terus berjuang untuk mempertahankan tim asuhannya di papan atas klasemen hingga akhir musim ini. 

Pelatih asal Spanyol tersebut sangat menyukai dengan penampilan yang cukup apik dari Ronald Araujo pada musim ini. Pihak tim pun berencana untuk memperbaharui kontrak sang pemain dengan memberikan gaji 3,3 juta Euro per musim agar Araujo tetap bertahan di Camp Nou pada musim depan. 

Namun Ronald Araujo tampaknya tak berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona karena sang pemain kini diincar oleh beberapa klub top Eropa. Manchester United menjadi salah satu klub top Eropa yang berminat untuk memboyongnya pada musim panas mendatang. 

Baca Juga: Franck Kessie Selangkah Lagi Gabung Barcelona

Dikutip dari laporan ABC Sport, Manchester United siap memberikan gaji yang lebih besar  untuk Ronald Araujo. Setan Merah yakin sang pemain menerima tawaran menarik ini dan akan segera melakukan tindakan nyata untuk memboyongnya dari Barcelona

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, ABC Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB
X