Real Madrid Incar Thomas Tuchel sebagai Pengganti Carlo Ancelotti

- Jumat, 25 Maret 2022 | 10:45 WIB
Thomas Tuchel
Thomas Tuchel

HARIANHALUAN.COM - Real Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi pelatih Chelsea yakni Thomas Tuchel sebagai pengganti Carlo Ancelotti. Raksasa Spanyol tersebut sangat menyukai gaya permainan sang pelatih selama menukangi Chelsea sejak awal tahun 2021 lalu.

Pelatih berusia 48 tahun ini masih mampu membawa Chelsea tetap pada jalurnya dan tampil impresif di Liga Champions musim ini. Tuchel terus memfokuskan untuk mmeberikan yang terbaik untuk Chelsea hingga musim ini selesai.

Chelsea saat ini masih berada di posisi 3 dengan koleksi 59 poin hasil dari 17 kemenangan dan delapan hasil imbang dalam 28 penampilan di Premier League musim ini. The Blues dibawah kepelatihan Thomas Tuchel terus menunjukan performa terbaiknya dengan meraih poin sempurna dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League musim ini.

Baca Juga: Melihat Kriteria Arteta untuk Penyerang Baru Arsenal

Pelatih yang sukses mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Champions musim lalu ini berhasil menyita perhatian klub-klub top Eropa. Manchester dan Real Madrid adalah dua klub top Eropa yang sangat berminat dengan mantan pelatih PSG tersebut.

Real Madrid saat ini berusaha untuk mencari pengganti Carlo Ancelotti yang dinilai kurang menggebrak meskipun masih mampu membawa Los Blancos berada di papan atas klasemen. Pihak tim akan terus melihat kinerja Carlo Ancelotti dengan tetap mencari pengganti pelatih asal Italia tersebut.

Tim peraih 13 gelar Liga Champions tersebut mewajibkan Ancelotti untuk memberikan setidaknya satu gelar kepada Real Madrid pada musim ini. Namun kekalahan 0-4 dalam pertandingan El Classico pekan lalu ini membuat posisi Ancelotti terancam dan melihat Thomas Tuchel sebagai solusi terbaik untuk Real Madrid pada musim depan.

Baca Juga: Mengenal Jurrien Timber, Bek Ajax Incaran Manchester United

Dikutip dari laporan Sport, Real Madrid menempatkan Thomas Tuchel di posisi teratas calon pelatih tim untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Los Blancos berpeluang besar untuk membawa pelatih asal Jerman tersebut ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang mengingat saat ini Chelsea masih mendapatkan sanksi pembatasan aktifitas klub dari pemerintah Inggris.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sport, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X