Eden Hazard Ingin Tetap Bertahan di Real Madrid

- Jumat, 25 Maret 2022 | 12:45 WIB
Eden Hazard
Eden Hazard

HARIANHALUAN.COM - Eden Hazard dilaporkan ingin tetap bertahan di Real Madrid hingga kontraknya habis pada Juni 2024. Mantan pemain Chelsea tersebut yakin bisa kembali mendapatkan tempat di skuat utama Los Blancos pada kompetisi musim depan. 

Pemain berusia 31 tahun ini sangat kesulitan untuk menembus skuat utama Real Madrid pada musim ini. Ia hanya mencatatkan 17 penampilan bersama Los Blancos di La Liga musim ini dengan menyumbangkan satu assist. 

Pemain internasional Belgia tersebut terus berjuang untuk bisa masuk kedalam skuat utama Real Madrid dibawah kepelatihan Carlo Ancelotti. Hazard hanya memulai delapan penampilan sebagai starter di musim ini dan lebih sering menjadi pemain pengganti. 

Baca Juga: Barcelona Tertarik Boyong Robert Lewandowski pada Musim Panas 2022

Carlo Ancelotti menilai sang pemain sudah tak mampu bersaing dengan pemain-pemain muda yang kini mendapatkan tempatnya di skuat utama Real Madrid. Pelatih yang kembali menukangi Los Blancos pada awal musim ini lebih memilih untuk menurunkan pemain sayap yang masih muda seperti Vinicius Junior ketimbang Eden Hazard

Dikutip dari laporan Marca, Eden Hazard merasa tidak bahagia dengan kepemimpinan Carlo Ancelotti karena ia tak kunjung bermain reguler di paruh kedua musim ini. Ia akan tetap semangat dan pantang menyerah untuk bisa kembali mendapatkan performa terbaiknya secepatnya. 

Namun laporan tersebut menambahkan  bahwa Eden Hazard bertekad ingin memperjuangkan tempatnya di skuat utama Los Blancos dan ingin tetap bertahan di Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut masih yakin dirinya mampu menunjukan kembali kualitasnya pada kompetisi musim depan. 

Baca Juga: Marco Verratti Tak Percaya Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia

Situasi yang dialami Eden Hazard pada musim ini membuat sang pemain dikaitkan oleh tiga klub Premier League termasuk mantan klubnya yakni Chelsea. Namun Hazard tak tertarik dengan tawaran dari tiga klub Premier League tersebut dan meilih tetap bersama Real Madrid

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Marca, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X