5 Klub yang Paling Mungkin untuk Dapatkan Paul Pogba

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 20:22 WIB
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Dengan Bruno Fernandes menandatangani perpanjangan kontrak baru, Manchester United telah membuka pintu untuk Paul Pogba agar bisa pergi dari klub.

Pemain asal Prancis itu membuat serangkaian komentar negatif tentang klub saat bertugas dengan tim nasional, menimbulkan keraguan atas masa depannya, apalagi kontraknya akan berakhir pada bulan Juni.

Bentuk penampilan Pogba di Manchester United telah terombang-ambing, antara gemilang dan biasa-biasa saja, dan berpisah bisa menjadi jalan terbaik bagi kedua belah pihak. Lalu, klub mana saja yang berpeluang mendapatkannya? Inilah deretan klub yang mungkin bisa dapatkan Pogba:

5. Aston Villa / Newcastle

Dua tim misterius Liga Inggris dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Pogba, dan beberapa berspekulasi bahwa Aston Villa dan Newcastle sama-sama melakukan pendekatan hati-hati ke kubu pemain. Tetapi argumen terhadap keduanya sederhana: Pogba tampaknya masih menghargai ambisinya sebagai pemain.

Baca Juga: Manchester United Siap Beri Gaji Besar untuk Ronald Araujo

Komentarnya baru-baru ini yang merinci kekecewaannya pada kurangnya kesuksesan di Manchester United baru-baru ini tampak menjadi keluh kesahnya selama ini dan hal ini dapat dimengerti mengingat kesuksesannya di Prancis.

Oleh karena itu tampaknya sangat tidak mungkin dia akan dengan senang hati berkomitmen pada proyek-proyek yang sedang berkembang di Aston Villa atau Newcastle, yang tidak mungkin untuk menantang tempat Eropa.

4. Arsenal

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X