Liverpool Berharap Mohamed Salah Tandatangani Kontrak Baru

- Minggu, 27 Maret 2022 | 07:10 WIB
Mohamed Salah
Mohamed Salah

HARIANHALUAN.COM - Liverpool dilaporkan masih berharap penyerang andalannya yakni Mohamed Salah menandatangani kontrak baru. The Reds masih ingin sang pemain tetap bertahan di Anfield pada kompetisi musim depan. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut adalah salah satu pemain kunci Liverpool pada musim ini. Salah mencatatkan 27 penampilan di Premier League musim ini bersama Liverpool dengan mencetak 20 gol serta 10 assist. 

Pemain internasional Mesir ini juga membantu Liverpool tampil impresif di Liga Champions musim ini. Ia berperan penting untuk mengantarkan The Reds melaju ke perempat final Liga Champions musim 2021-22. 

Baca Juga: Ilkay Gundogan Ingin Tetap Bertahan di Manchester City

Penampilannya yang mengesankan pada musim ini membuat Liverpool memberikan penawaran kontrak baru kepada Mohamed Salah. Tim peraih 19 gelar Premier League tersebut menilai sang pemain masih mampu memberikan kontribusinya untuk tim dan layak untuk diperpanjang kontraknya. 

Namun Liverpool mengalami kesulitan untuk menjaga pemain andalannya tersebut karena Salah menginginkan gaji yang lebih besar. The Reds tampaknya keberatan dengan permintaan Mohamed Salah karena sang pemain meminta gaji 500 ribu Pound sterling per pekan. 

Liverpool tak mampu menuruti keinginan sang pemain dan tak menutup kemungkinan Mohamed Salah akan hengkang dari Anfield pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer. Beberapa klub top Eropa termasuk Juventus kini memantau situasi dan perkembangan sang pemain di Liverpool

Baca Juga: Gareth Bale Segera Putuskan Masa Depannya di Real Madrid

Dikutip dari laporan Football Insider, Liverpool masih berharap Mohamed Salah bersedia untuk menandatangani kontrak baru. The Reds yakin dan percaya sang pemain akan menurunkan tuntutan gaji 500 ribu Pound sterling per pekan yang memberatkan pihak tim. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Football Insider

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB

Indonesia Juara! Lumat Vietnam di Final AFF U-16 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:41 WIB

Menjelaskan Arti dari Perayaan Gol Erling Haaland

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB
X