Ousmane Dembele Segera Gabung Paris Saint-Germain

- Minggu, 27 Maret 2022 | 11:15 WIB
Ousmane Dembele
Ousmane Dembele

HARIANHALUAN.COM - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele dilaporkan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang. Keinginannya untuk hengkang dari Barcelona sangat kuat dan ia akan merapat ke PSG dengan status bebas transfer. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut tak masuk kedalam skuat utama Barcelona pada paruh pertama musim ini karena tak kunjung menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh pihak tim. Ia mulai mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk bermain pada paruh kedua musim ini ketika Joan Laporta menyarankan Xavi Hernandez agar Dembele kembali diberikan kesempatan kedua. 

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sangat ingin hengkang dari Barcelona pada bursa transfer awal tahun ini. Dembele sudah yakin dan percaya diri bisa mendapatkan klub baru pada awal tahun ini.

Baca Juga: Diminati 7 Klub Eropa, Romain Saiss Siap Hengkang dari Wolverhampton Wanderers

Pihak tim sudah memberikan lampu hijau untuk Ousmane Dembele segera hengkang dari Barcelona. Presiden Barcelona yakni Joan Laporta juga berharap Dembele pergi dari Camp Nou pada awal tahun ini karena sang pemain tak ingin memperbaharui kontraknya. 

Namun kenyataannya tak ada klub yang melakukan tindakan nyata untuk memboyong Ousmane Dembele pada bursa transfer awal tahun ini. Semua klub yang tertarik dengan Dembele memfokuskan untuk menggaet sang pemain pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer. 

Beruntung untuk Dembele karena ia masih diberikan kesempatan kedua untuk memberikan performa terbaiknya kepada Barcelona di sisa pertandingan paruh kedua musim ini. Barcelona pun kembali membuka peluang untuk Dembele bertahan di Camp Nou lebih lama dengan mengajukan penawaran kontrak baru. 

Baca Juga: West Ham Tertarik Boyong Nikola Milenkovic pada Musim Panas 2022

Dikutip dari laporan AS, Ousmane Dembele tak memprioritaskan kontrak baru yang diberikan oleh Barcelona dan memutuskan untuk segera bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pemain internasional Prancis tersebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Les Parisiens pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, AS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X