Arsenal Siap Boyong Dominic Calvert-Lewin pada Musim Panas 2022

- Minggu, 27 Maret 2022 | 13:05 WIB
Dominic Calvert-Lewin
Dominic Calvert-Lewin

HARIANHALUAN.COM - Arsenal dilaporkan siap untuk memboyong penyerang Everton yakni Dominic Calvert-Lewin pada musim panas 2022. The Gunners masih tertarik dengan sang pemain untuk menggantikan Alexandre Lacazette yang kontraknya habis pada akhir musim ini. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut harus absen memperkuat Everton pada paruh pertama musim ini. Calvert-Lewin terpaksa menepi karena cedera patah jari kaki pada awal musim ini dan baru pulih kembali pada akhir tahun lalu. 

Absennya Calvert-Lewin membuat performa The Toffees musim ini menurun. Tak ada gebrakan dari tim peraih sembilan gelar Premier League ini meskipun pada awal tahun ini sudah dilatih oleh mantan pelatih Chelsea yakni Frank Lampard. 

Baca Juga: Ousmane Dembele Segera Gabung Paris Saint-Germain

Everton kini tertahan di posisi 17 dengan hanya mengoleksi 25 poin. Kembalinya Calvert-Lewin setelah pulih dari cedera dan kedatangan Frank Lampard pada awal tahun ini belum berhasil membawa The Toffees menjauh dari zona merah. 

Calvert-Lewin yang menjadi pemain kunci Everton pada musim lalu ini berusaha keras untuk membawa Everton menjauh dari zona merah. Pemain internasional Inggris tersebut baru mencetak tiga gol dalam 10 penampilannya di Premier League musim ini. 

Penurunan performa Calvert-Lewin tak membuat mantan pemain Sheffield United tersebut sepi peminat. Arsenal yang sudah tertarik dengan sang pemain sejak musim panas lalu ini tetap menunjukan minatnya kepada Calvert-Lewin.

Baca Juga: Arsenal Ada di Posisi Terdepan untuk Dapatkan Youri Tielemans

Dikutip dari laporan The Sun, Arsenal siap untuk memboyong Dominic Calvert-Lewin pada musim panas 2022. Ia akan ditugaskan untuk melanjutkan tugas dari Alexandre Lacazette yang kontraknya habis pada akhir musim ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: The Sun, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X