Lazio Siap Lepas Sergej Milinkovic-Savic

- Senin, 28 Maret 2022 | 17:35 WIB
Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic

HARIANHALUAN.COM - Lazio dikabarkan siap untuk melepas salah satu pemain andalannya yakni Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas mendatang. Hal tersebut harus dilakukan agar tim mendapatkan keuntungan yang besar. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut masih menjalani masa kejayaannya bersama Lazio pada musim ini. Ia sudah mencatatkan 29 penampilan bersama Biancocelesti di Serie A musim ini dengan mencetak delapan gol dan menyumbangkan sembilan assist. 

Pemain internasional Serbia ini sulit digantikan posisinya oleh pemain lain di skuat Lazio pada musim ini. Milinkovic-Savic mampu menjalankan tugasnya dengan cukup baik dan mampu memberikan kontribusinya untuk tim. 

Baca Juga: Real Madrid Pertimbangkan Dua Pemain Sebagai Pengganti Marcelo

Maurizio Sarri yang baru menukangi Lazio pada awal musim ini memilih Sergej Milinkovic-Savic sebagai pemain andalannya. Mantan pelatih Napoli tersebut puas dengan kinerja Milinkovic-Savic sepanjang musim ini. 

Penampilannya yang mengesankan membuat sang pemain dikaitkan oleh beberapa klub top Eropa. Namun Milinkovic-Savic menegaskan masih ingin terus memberikan yang terbaik untuk Lazio ditengah kabar dirinya diminati oleh beberapa klub top Eropa. 

Pihak tim sebelumnya ingin tetap mempertahankan Sergej Milinkovic-Savic namun kini Elang Ibu Kota justru sudah mematok harga untuk sang pemain. Lazio tak lagi menjual Milinkovic-Savic dengan harga 120 juta Euro karena tak ada klub yang berminat dengan harga yang sangat fantastis tersebut. 

Baca Juga: Divock Origi Selangkah Lagi Merapat ke AC Milan

Dikutip dari laporan Il Messaggero via Football Italia, Lazio siap untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas mendatang. Hasil dari penjualan Milinkovic-Savic akan digunakan oleh Lazio untuk mendanai Maurizio Sarri mendatangkan pemain-pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X