Manchester United Siap Lepas 3 Pemain pada Musim Panas 2022

- Selasa, 29 Maret 2022 | 07:10 WIB
Jesse Lingard
Jesse Lingard

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan siap untuk melepas tiga pemainnya dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. Tiga pemain tersebut tak masuk kedalam rencana Setan Merah untuk menghadapi kompetisi musim depan. 

Tim peraih 20 gelar Premier League ini tak akan memperpanjang kontrak pemain-pemain yang kurang memberikan kontribusi untuk tim. Manchester United hanya ingin memberikan penawaran kontrak baru untuk pemain-pemain yang dinilai masih mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 

Edinson Cavani adalah pemain pertama yang akan dilepas oleh Manchester United pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer. Pemain internasional Uruguay tersebut tak bermain buruk namun ia kalah saing dengan Cristiano Ronaldo yang dipercaya untuk mengisi lini depan tim. 

Baca Juga: Lazio Siap Lepas Sergej Milinkovic-Savic

Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut hanya mencatatkan 12 penampilan di Premier League musim ini dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan satu assist. Pemain yang tampil cukup mengesankan bersama Setan Merah pada musim lalu ini lebih sering masuk sebagai pemain pengganti dan jarang diturunkan sebagai starter. 

Selanjutnya ada nama Jesse Lingard yang akan dilepas oleh Manchester United dengan status bebas transfer. Pemain yang moncer bersama West Ham pada paruh kedua musim lalu ini memutuskan untuk tetap memperkuat Setan Merah pada awal musim ini setelah pelatih Manchester United saat itu yakni Ole Gunnar Solksjaer memberikan janji manis kepadanya. 

Namun kenyataannya pemain internasional Inggris tersebut hanya menjadi pemain pelapis pada musim ini meskipun saat ini Setan Merah dilatih oleh Ralf Rangnick. Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya mencatatkan 13 penampilan bersama Manchester United di Premier League musim ini dengan mencetak dua gol. 

Baca Juga: Real Madrid Pertimbangkan Dua Pemain Sebagai Pengganti Marcelo

Juan Mata masuk kedalam daftar tiga pemain yang akan dilepas oleh Manchester United pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Pemain berusia 33 tahun tersebut belum diturunkan pada pertandingan-pertandingan Premier League musim ini dan hanya mencatatkan tiga penampilan saja di Liga Champions musim ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB
X