Barcelona Siap Lepas 8 Pemain pada Bursa Transfer Musim Panas 2022

- Selasa, 29 Maret 2022 | 08:10 WIB
Clement Lenglet
Clement Lenglet

HARIANHALUAN.COM - Barcelona dilaporkan siap untuk melepas delapan pemainnya pada bursa transfer musim panas 2022. Hal tersebut harus dilakukan oleh Barcelona agar mendapatkan tambahan dana untuk mendatangkan pemain-pemain baru. 

Tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut masih membutuhkan pemain-pemain baru untuk memperkuat Blaugrana pada kompetisi musim depan. Namun terbatasnya dana untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas mendatang membuat pihak tim berupaya melepas pemain-pemain yang tak dibutuhkan. 

Barca yang saat ini masih berusaha untuk mengatasi masalah finansial ini sebelumnya sudah mendapat pinjaman dari salah satu bank yang berasal dari Amerika Serikat. Dana pinjaman tersebut akan digunakan Barcelona untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas pada musim panas 2022. 

Baca Juga: Real Madrid Pertimbangkan Dua Pemain Sebagai Pengganti Marcelo

Tim peraih 26 gelar La Liga ini sangat antusias untuk aktif pada bursa transfer musim panas mendatang meskipun saat ini performa tim semakin membaik. Xavi Hernandez yang menukangi Barcelona pada November 2021 lalu ini perlahan berhasil membawa Barcelona ke papan atas klasemen La Lga musim ini. 

Selain Xavi Hernandez, kedatangan tiga pemain anyar pada awal tahun ini yakni Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang serta Adama Traore mampu membantu Barcelona kembali meraih hasil positif pada paruh kedua musim ini. Namun Raksasa Catalan tersebut masih kurang puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. 

Blaugrana masih membutuhkan dana yang lebih besar untuk belanja pemain meskipun sudah diberikan pinjaman oleh salah satu bank yang berasal dari Amerika Serikat. Pihak tim pun mempunyai solusi agar Barcelona dapat mendapatkan dana yang lebih banyak untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2022. 

Baca Juga: Erling Haaland Tolak Tawaran Pertama Manchester City

Menurut laporan dari AS, Barcelona siap untuk melepas delapan pemainnya pada musim panas 2022 demi mendapatkan banyak pemain. Neto, Sergi Roberto, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Oscar Mingueza, Riqui Puig, Martin Braithwaite, dan Luuk de Jong adalah delapan pemain yang siap dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, AS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X