Sassuolo Tolak Tawaran Napoli untuk Boyong Hamed Traore

- Selasa, 29 Maret 2022 | 16:35 WIB
Hamed Traore
Hamed Traore

HARIANHALUAN.COM - Sassuolo dilaporkan telah menolak tawaran dari Napoli untuk memboyong salah satu pemain andalannya yakni Hamed Traore. Neroverdi tak akan melepas dengan harga yang murah untuk pemainnya ini. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut terus menampilkan permainan yang mengesankan bersama Sassuolo. Traore mencatatkan 24 penampilan bersama Sassuolo di Serie A musim ini dengan mencetak empat gol serta menyumbangkan dua asisst. 

Alessio Dionisi yang baru menukangi Sassuolo pada awal musim ini mempercayakan Hamed Traore untuk mengisi lini depan tim. Pemain internasional Pantai Gading tersebut mampu menunjukan kualitasnya dalam membantu tim untuk melakukan serangan di setiap pertandingan yang dijalani oleh Sassuolo pada musim ini. 

Baca Juga: Joan Laporta Tegaskan Barcelona Berhasil Dapatkan 2 Pemain Baru

Hamed Traore terus berusaha keras untuk bisa tampil konsisten agar dirinya dipercaya untuk masuk kedalam skuat timnas Pantai Gading. Selain itu ia juga ingin karier sepak bolanya terus meningkat di setiap musim dan bisa memperkuat tim besar pada suatu saat nanti. 

Mantan pemain Empoli tersebut mendapatkan peluang emas untuk memperkuat tim yang lebih besar dari Sassuolo yakni Napoli. Mantan klub Diego Maradona tersebut tertarik dengan gaya permainan Hamed Traore pada musim ini. 

Tim yang berasa dari kota Naples ini kemudian berusaha untuk melakukan tindakan nyata untuk membawa Traore ke Stadio Diego Armando Maradona. Napoli yang kini sedang mengejar scudetto ketiganya ini sangat serius untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Juventus Incar Marco Asensio untuk Gantikan Paulo Dybala

Namun menurut laporan dari Corriere dello Sport via Football Italia, Sassuolo telah menolak tawaran Napoli untuk memboyong Hamed Traore. Napoli hanya bersedia menebus Hamed Traore 15 juta Euro dan tawaran tersebut langsung ditolak oleh Sassuolo.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X