Bolivia vs Brasil: Panggung Para Penerus Neymar di Selecao

- Rabu, 30 Maret 2022 | 18:58 WIB
Neymar (Dwi Prima Putra)
Neymar (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Bolivia vs Brasil menjadi salah satu pertandingan terbaru yang dilangsungkan dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL.

Bertandang ke Bolivia, Brasil berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 4-0, keempat gol Brasil pada laga ini dibuat oleh Richarlison yang membuat dua gol, serta masing-masing satu gol dari Lucas Paqueta dan Bruno Guimares.

Pada laga ini, Brasil tidak diperkuat oleh bintang utama mereka yakni Neymar, yang harus absen untuk menjalani hukuman larangan bermain yang diberikan kepadanya. Neymar absen di laga melawan Bolivia karena akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada laga Brasil vs Chile.

Kemenangan besar Selecao di laga Bolivia vs Brasil menjadi lanjutan dari rekor sempurna mereka di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, Brasil lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar tanpa tersentuh kekalahan dan hanya seri tiga kali, salah satunya di laga Argentina vs Brasil.

Meski bermain tanpa Neymar, Brasil tetap mempersulit Bolivia dengan penyerang yang tersedia. Laga ini juga menjadi panggung bagi para penerus Neymar di masa depan, karena bintang Paris Saint-Germain sudah memberi indikasi bahwa Piala Dunia 2022 di Qatar bisa menjadi Piala Dunia terakhir baginya.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Dani Alves, Bek Brasil yang Kembali ke Barcelona

Lalu, siapa saja pemain yang bisa menjadi penerus bagi Neymar di Brasil? Berikut ini adalah tiga pemain tersebut.

1. Richarlison

Nama pertama datang dari penyerang berusia 24 tahun yang bermain di Liga Inggris bersama Everton, dia adalah Richarlison, penyerang yang membuat dua gol ke gawang Bolivia. Richarlison sudah menjadi pemain reguler dalam beberapa jeda internasional terakhir ini, dia dipilih Tite untuk bermain sebagai penyerang tengah.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB
X