Memprediksi Masa Depan Tchouameni, Gelandang Masa Depan Prancis

- Rabu, 30 Maret 2022 | 19:57 WIB
Aurelien Tchouameni (Dwi Prima Putra)
Aurelien Tchouameni (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Aurelien Tchouameni diprediksi akan menjadi berita utama transfer sepak bola pada musim panas nanti, dengan kemungkinan pindah dari Monaco.

Gelandang, yang secara tidak adil disamakan dengan pemain Manchester United, Paul Pogba, telah menarik perhatian banyak klubmusim ini tetapi juga negaranya. Memang, dia adalah pemenang pertandingan untuk Prancis melawan Pantai Gading pada laga terakhir mereka dan secara luas dianggap sebagai pemain yang luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Dengan klubnya tidak terlalu perkasa di Ligue 1, kepindahan ke klub lain selalu menjadi kemungkinan. Sementara dia bungkam tentang prospeknya, beberapa media melaporkan bahwa ada lima klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Tapi siapa saja lima klub itu?

Siapa yang mau merekrut Tchouameni?

Dari Liga Spanyol, Real Madrid dikatakan memiliki minat nyata pada Tchouameni, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka telah memutuskan untuk menawar pemain berusia 22 tahun, yang merupakan lulusan sistem akademi Bordeaux.

Baca Juga: AS Monaco Siap Lepas Aurelien Tchouameni pada Musim Panas 2022

Los Blancos terus mengumpulkan pemain muda untuk bertindak sebagai pengganti jangka klub untuk lini tengah mereka yang mulai menua dan sudah mendatangkan satu talenta Ligue 1 musim panas lalu untuk mengontrak Eduardo Camavinga dari Rennes. Tchouameni, yang merupakan pemain yang berpikiran lebih defensif, adalah target logis bagi Real Madrid.

Manchester United juga telah dikabarkan menaruh minat pada snag pemain, apalagi mereka membutuhkan gelandang tengah, Tchouameni memiliki banyak atribut yang tampaknya bisa membuatnya cocok untuk tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Meskipun memiliki fisik dan gaya bermain yang seperti Pogba, dia adalah pemain yang lebih rajin, yang memiliki jangkauan passing lebih baik. Sekali lagi, minat yang ditunjukkan Manchester United sangat logis.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB
X