Kepa dan Deretan Kiper yang Bisa Didatangkan Newcastle

- Kamis, 31 Maret 2022 | 15:32 WIB
Kepa Arrizabalaga (Dwi Prima Putra)
Kepa Arrizabalaga (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Newcastle sedang dalam proses menyusun target transfer mereka menjelang musim panas yang sibuk dan memperkuat posisi penjaga gawang adalah salah satu prioritas terbesar klub.

Manajer Eddie Howe sangat ingin mendatangkan pemain dengan pengalaman Liga Inggris dan tampaknya keinginan itu tidak berubah karena penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga dan pemain Arsenal, Bernd Leno berada di antara empat nama kiper Liga Inggris yang dipertimbangkan untuk memberi persaingan kepada kiper nomor satu saat ini, Martin Dubravka.

Keempat kiper ini akan tertarik untuk pindah ke klub baru, agar peluang mereka dipanggil ke tim nasional mereka untuk Piala Dunia 2022 pada bulan Desember jauh lebih besar, tetapi kiper mana yang akan mendarat di Newcastle?

Baca Juga: Chelsea vs Newcastle United: The Blues Bungkam The Magpies 1-0

Kepa Arrizabalaga (Chelsea)

Kiper termahal sepanjang masa, sangat adil untuk mengatakan hal-hal tidak berjalan sesuai rencana untuk Kepa sejak tiba dari Athletic Bilbao seharga 72 juta poundsterling empat tahun lalu.

Dua musim pertama yang dipenuhi kesalahan membuat Chelsea menggantikannya dengan Edouard Mendy dan tampaknya situasi ini akan berlangsung lama, sehingga Chelsea akan berusaha mengurangi kerugian mereka pada pemain berusia 27 tahun itu dengan melepasnya pada bursa transfer musim panas.

Pergantian klub bisa menjadi sesuatu yang dibutuhkan pemain Spanyol itu dan setelah menunjukkan penampilan terbaiknya di kompetisi piala untuk Chelsea, Kepa bisa menjadi akuisisi yang cerdik jika Newcastle memberi kepercayaan penuh kepadanya.

2. Bernd Leno (Arsenal)

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X