Siapa Paling Berpeluang Dapatkan Antony, Man United atau Barcelona?

- Kamis, 31 Maret 2022 | 18:51 WIB
Antony (Dwi Prima Putra)
Antony (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Pemain sayap Ajax, Antony muncul sebagai salah satu topik pembicaraan hangat dari berita transfer sepak bola sebelum musim panas, karena banyak klub besar berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain asal Brasil, tampil bersinar di Liga Champions bersama Ajax dan tampaknya siap untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Pemain berusia 22 tahun itu bernilai 34 juta euro, dan Manchester United serta Real Madrid termasuk di antara tim yang diperkirakan akan mengawasinya sebelum jendela transfer musim panas dibuka.

Tapi di mana dia akan berakhir? Apakah Manchester United atau rival Real Madrid yakni Barcelona?

Baca Juga: Mengenal Jurrien Timber, Bek Ajax Incaran Manchester United

4. PSG

Antony tidak akan menjadi bintang jika dia tidak dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, menurut laporan terbaru dari Le 10 Sport menunjukkan bahwa mereka tertarik untuk mendapatkan kesepakatan sang pemain.

Tentu saja, PSG kemungkinan akan melakukan perombakan pada lini depan mereka di musim panas, dan dengan Angel Di Maria ditakdirkan untuk pergi, pemain kaki kiri untuk posisi sayap kanan mungkin ada dalam daftar belanja mereka.

Namun, tampaknya mereka akan memiliki target lain dalam pikiran mereka, terutama karena mereka sudah memiliki Lionel Messi yang mampu menempati peran itu, tapi itu juga bergantung pada masa depan Messi apakah sang pemain akan bertahan di PSG atau tidak.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Juara! Lumat Vietnam di Final AFF U-16 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:41 WIB

Menjelaskan Arti dari Perayaan Gol Erling Haaland

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB
X