Naksir Berat, Bisakah Barcelona Dapatkan Joao Felix?

- Kamis, 31 Maret 2022 | 19:38 WIB
Joao Felix (Dwi Prima Putra)
Joao Felix (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta mengakui cintanya kepada penyerang Atletico Madrid, Joao Felix dan mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk mengatur kesepakatan agar pemain internasional Portugal itu bergabung dengan raksasa Catalan musim panas lalu.

Felix, 22 tahun, bergabung dengan Atletico Madrid dengan biaya yang memecahkan rekor transfer klub pada 2019 setelah kariernya di Benfica, tetapi cedera dan faktor lain membuat ia hanya menjadi starter dalam 46 pertandingan Liga Spanyol sepanjang waktunya di klub, yang mendekati tiga tahun pada musim panas nanti.

Penyerang, yang dapat beroperasi sebagai penyerang tengah atau penyerang sayap, telah mencetak enam gol liga musim ini, dan telah menemukan pengagum dalam sosok presiden Barcelona.

Berbicara kepada RAC1, Laporta mengungkapkan bahwa Barcelona telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan gelandang tengah dan bek musim panas ini, bagaimana ia menikmati waktu di bawah Xavi yang bertanggung jawab atas klub dan juga mendiskusikan Felix dari Atletico Madrid dengan senang hati.

Baca Juga: Siapa Paling Berpeluang Dapatkan Antony, Man United atau Barcelona?

Apa saja yang dikatakan oleh Laporta?

Laporta mengatakan kepada RAC1: "Saya suka Joao Felix. Di musim panas pertukaran dengan (Antoine) Griezmann dicoba tetapi Atletico mengatakan 'tidak'."

Felix, penyerang yang cerdik, adalah salah satu talenta paling cemerlang di Eropa ketika ia bergabung dengan Atletico Madrid, talentanya membuat heboh panggung dunia setelah hat-tricknya melawan Eintracht Frankfurt di perempat final Liga Europa pada usia 19 tahun.

Momen itu membuatnya dilaporkan menarik perhatian klub-klub elit Eropa seperti Manchester City, Real Madrid dan Juventus, tetapi Atletico Madrid yang berhasil menyetujui kesepakatan untuk anak muda itu. Namun, sejak berada di Spanyol, Laporta tampaknya telah menjadi penggemar pemain yang kini diasu Diego Simeone di Stadion Wanda Metropolitano itu.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X