Agen Antonio Rudiger Adakan Pertemuan dengan Barcelona dalam Waktu Dekat Ini

- Jumat, 1 April 2022 | 08:10 WIB
Antonio Rudiger
Antonio Rudiger

HARIANHALUAN.COM - Agen Antonio Rudiger yakni Sahr Senesie dilaporkan akan mengadakan pertemuan dengan Barcelona dalam waktu dekat ini. Barcelona terus menunjukan ketertarikannya dengan bek Chelsea tersebut setelah kontraknya akan habis pada akhir musim ini. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut sejatinya masih menjadi salah satu pemain andalan Chelsea pada musim ini. Rudiger sudah mencatatkan 26 penampilan bersama The Blues di Premier League musim ini dengan menyumbangkan dua gol. 

Pemain internasional Jerman ini juga membantu Chelsea untuk tampil mengesankan di Liga Champions musim ini. Mantan pemain AS Roma tersebut sudah mencatatkan tujuh penampilan untuk The Blues di Liga Champions musim ini. 

Baca Juga: Naksir Berat, Bisakah Barcelona Dapatkan Joao Felix?

Antonio Rudiger menjadi salah satu pemain penting ketika Chelsea berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu. Ia juga menjadi salah satu pemain kepercayaan Thomas Tuchel untuk mengisi lini pertahanan tim. 

Pihak Chelsea pun berusaha dengan keras untuk mempertahankan sang pemain agar tetap berada di Stamford Bridge pada kompetisi musim depan. The Blues sudah menawarkan Rudiger perpanjangan kontrak sejak Oktober 2021 lalu namun belum ada tanggapan dari sang pemain hingga awal tahun ini. 

Harapan Chelsea untuk mempertahankan Antonio Rudiger tampaknya semakin sulit setelah pemerintah Inggris menjatuhkan sanksi ke pemilik klub yakni Roman Abramovich yang berimbas dengan terbatasnya aktivitas klub termasuk memperpanjang kontrak pemain. 

Baca Juga: Portugal ke Piala Dunia 2022, Bukti Ronaldo Masih Belum Habis

Beberapa klub top Eropa seperti Manchester United, Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain terus memantau situasi dan perkembangan Antonio Rudiger. Keempat klub top Eropa tersebut berminat untuk mendatangkan sang pemain dengan status bebas transfer. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Juara! Lumat Vietnam di Final AFF U-16 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:41 WIB

Menjelaskan Arti dari Perayaan Gol Erling Haaland

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB
X