Valencia Siap Lepas Goncalo Guedes pada Musim Panas 2022

- Jumat, 1 April 2022 | 09:40 WIB
Goncalo Guedes
Goncalo Guedes

HARIANHALUAN.COM - Valencia dilaporkan siap untuk melepas pemain sayapnya yakni Goncalo Guedes pada musim panas 2022. Los Murcielagos mengharapkan keuntungan dari penjualan Goncalo Guedes karena kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2023 dan kini diminati oleh beberapa klub. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut kini masih menjadi salah satu pemain penting Valencia pada musim ini. Guedes mencatatkan 28 penampilan di La Liga musim ini bersama Valencia dengan mencetak 11 gol dan menyumbangkan lima assist. 

Mantan pemain PSG dan Benfica tersebut saat ini sedang menikmati puncak kariernya bersama Valencia pada musim ini. Guedes terus menunjukan penampilan yang mengesankan untuk tim peraih gelar Liga Europa musim 2003-04 tersebut. 

Baca Juga: Naksir Berat, Bisakah Barcelona Dapatkan Joao Felix?

Jose Bordalas yang baru menukangi Valencia pada awal musim ini mempercayai pemain internasional Portugal tersebut untuk mengisi lini penyerangan tim. Tak jarang ia mencetak gol penentu kemenangan dan membantu timnya meraih tiga poin pada kompetisi La Liga musim ini. 

Goncalo Guedes sukses mencetak gol penentu kemenangan pada pertandingan kontra Elche pada pekan ke-29. Gol yang dicetak oleh Guedes pada laga tersebut berhasil membawa Los Murcielagos kembali ke 10 besar klasemen sementara La Liga musim ini. 

Penampilannya yang apik pada musim ini tak membuat pihak tim berencana untuk mempertahankan sang pemain. Ditambah lagi peminat Goncalo Guedes semakin banyak setelah sang pemain mampu bermain dengan baik bersama Valencia pada musim ini.

Baca Juga: Kepa dan Deretan Kiper yang Bisa Didatangkan Newcastle

Dikutip dari laporan Calciomercato, Valencia siap melepas Goncalo Guedes pada musim panas 2022. Namun Los Murcielagos hanya bersedia menerima tawaran sekitar 40 juta Euro untuk pemain internasional Portugal tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Calciomercato

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Juara! Lumat Vietnam di Final AFF U-16 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:41 WIB

Menjelaskan Arti dari Perayaan Gol Erling Haaland

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB
X