Carlo Ancelotti Inginkan Fabian Ruiz Merapat ke Real Madrid pada Musim Panas 2022

- Sabtu, 2 April 2022 | 12:25 WIB
Fabian Ruiz
Fabian Ruiz

HARIANHALUAN.COM - Carlo Ancelotti dilaporkan menginginkan gelandang Napoli yakni Fabian Ruiz merapat ke Real Madrid pada musim panas 2022. Pelatih asal Italia tersebut sangat menyukai dengan gaya permainan sang pemain di lapangan. 

Pemain berusia 25 tahun ini masih menjadi salah satu bagian penting dari tim yang berasal dari kota Naples tersebut. Ruiz mencatatkan 25 penampilan di La Liga musim ini dengan mencetak enam gol serta menyumbangkan tiga assist.

Pemain internasional Spanyol tersebut mampu menunjukan kualitasnya di bawah kepelatihan Luciano Spalletti pada musim ini. Mantan pemain Real Betis tersebut kini dalam masa puncak kariernya dan terus memberikan kontribusinya untuk Napoli pada musim ini. 

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Dunia 2022: Jerman Satu Grup dengan Spanyol

Fabian Ruiz membantu Napoli untuk tampil kompetitif dan bersaing di papan atas klasemen Serie A musim ini. Partenopei saat ini berpeluang besar untuk bisa meraih scudetto ketiganya pada musim ini mengingat mantan klub Diego Maradona tersebut hanya terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasemen yakni AC Milan. 

Penampilannya yang mengesankan pada musim ini membuat beberapa klub Eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim panas mendatang. Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, Arsenal, Manchester United, dan Newcastle United adalah sederet klub Eropa yang berminat dengan Fabian Ruiz

Namun menurut laporan dari Calciomercato, pelatih Real Madrid yakni Carlo Ancelotti menginginkan Fabian Ruiz untuk bisa memperkuat Real Madrid pada musim panas mendatang. Ancelotti ingin bereuni kembali dengan Fabian Ruiz karena keduanya pernah bekerja sama saat pelatih berusia 62 tahun tersebut menukangi Napoli pada musim pertengahan tahun 2018 hingga akhir tahun 2019. 

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Juventus Tantang Inter Milan

Laporan itu menambahkan bahwa Fabian Ruiz sedang mempertimbangkan untuk merumput kembali di La Liga musim depan. Sang pemain juga telah menolak tawaran kontrak baru dari Napoli dan kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Calciomercato

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X